CEO Razer Gelontorkan 10 Juta Dollar Untuk Pengembangan eSports di Singapura

in ,

CEO Razer nampaknya memang benar-benar sedang serius dan ambisius, diketahui bahwa Tan Ming Liang, dengan berkomitmen menggunakan dana sebesar $ 10 juta untuk pengembangan industri game dan esports di Singapura benar-benar membuat rekor tersendiri untuk perusahaan Razer, bahwa ini adalah dana terbesar yang pernah dikeluarkan oleh Razer untuk suatu projek ambisius diluar “Produk”.

Dalam sebuah wawancara, sang CEO pun mengatakan rasa terima kasih kepada pemerintah Singapura:

“Saya sangat berterima kasih atas semua dukungan yang kami dapatkan dari pemerintah Singapura dan Singapura selama bertahun-tahun,” kata Tan dalam posting Facebook. “Mengikuti komentar Menteri Chan, saya ingin dapat memberi kembali dan melakukan lebih banyak untuk perkembangan lingkungan game di Singapura. Untuk tujuan ini, saya telah memutuskan untuk mengalokasikan S $ 10 juta dalam pendanaan selama 12 bulan ke depan untuk kegiatan gaming dan esports di Singapura, termasuk mendukung tim esports di Singapura serta berinvestasi dalam perusahaan game / esports di Singapura atau didirikan oleh orang Singapura. ”

Selain dari investasi besar ini, Razer juga mengadakan Razer SEA Games Esports Bootcamp pertama di dunia di Singapura yang mengumpulkan berbagai tim olahraga di wilayah Asia Tenggara untuk dilatih oleh esport Evil Geniuses untuk game Dota 2.

Pada tahun 2020 juga dikabarkan, Razer akan memindahkan kantor pusatnya ke One North di mana mereka akan bekerja keras untuk mendorong inisiatif olahraga dan permainan baru, untuk mendukung kegiatan eSports.


Sumber: geekculture


Baca juga Artikel dan Berita menarik lainya seputar AOV, Game, dan Tech dari Mohammad Abdul Fatah

Contact: [email protected]