CEO RIOT Games Korea Selatan, Park Jun Kyu Dikabarkan Meninggal Dunia Karena Kanker Hati

in , , ,

Kabar duka menimpa League of Legends Korea Selatan. Tepat pada hari kamis 9 November kemarin League of Legends Korea Selatan kehilangan salah satu sosok penting dibelakang layar suskesnya game League of Legends dinegeri gingseng tersebut. CEO RIOT Games Korea Selatan, Park Jun Kyu dikabarkan meninggal dunia karena penyakit kangker hati yang sudah dia derita sejak tahun lalu.

Kami sekarang telah resmi hadir di platform Tiktok! Follow akun Tiktok kami di @gamebrott.com untuk menjumpai berbagai informasi serta konten-konten video menarik kami lainnya.

Pria berusia 44 tahun tersebut mempunyai banyak andil besar dengan berkembangnya esport League of Legends di Korea Selatan. Setelah keluar dari CJ E&M (sebuah media kabar di Korea Selatan yang juga anak perusahaan dari OGN) pada tahun 2014 silam, Park Jun Kyu mulai meniti karir menjadi direktur publishing di RIOT Games Korea Selatan. Hingga pada tahun 2019 kemarin dipilih menjadi CEO RIOT Games Korea Selatan.

Karena kabar duka tersebut, tim RIOT Games global juga turut berbela sungkawa atas kepergian Park Jun Kyu tersebut. Park Jun Kyu merupakan pemimpin yang brilian dan disegani di RIOT Games Korea Selatan yang memimpin RIOT Games Korea Selatan dengan integritas dan semangat.

Hingga saat ini RIOT Games Korea Selatan masih belum mengumumkan siapa yang akan menggantikan posisi Park Jun Kyu sebagai CEO RIOT Games Korea Selatan. Hal tersebut karena mereka masih dalam keadaan duka dan LCK atau Liga League of Legends Korea Selatan juga masih belum dimulai tahun ini.


Baca juga artikel terbaru lainnya terkait game League of Legends atau artikel-artikel menarik lainnya dari Roni Istianto.

Written by Roni Istianto

Orang Pinggiran

Leave a Reply

Your email address will not be published.