CEO RRQ Berhasil Kembalikan Instagram Pro Player Mobile Legends yang Diserang Provokator

CEO RRQ Berhasil Kembalikan Instagram Pro Player Mobile Legends yang Diserang Provokator

Melalui laman Instagram milik Co-Founder sekaligus CEO RRQ @rrq_ap, Andrian Pauline Husen atau biasa dikenal Pak Ap ini mengabarkan bahwa telah berhasil kembalikan Instagram Pro Player Mobile Legends yang diserang provokator.

Beberapa waktu lalu, Instagram para Pro Player Mobile Legends bernama Kiboy dari tim Onic (@Kiboy.7), mantan Pro Player Mobile Legends bernama Oura (@savagebyoura), bahkan tim Esports dari Filipina (@blacklistintl) telah dikabarkan hilang diserang para provokator.

Provokator tersebut me-report akun Instagram para pro player Mobile Legends tersebut dengan mengatasnamakan “fans RRQ” (penggemar RRQ). Alasannya adalah untuk menjelekkan nama Fans RRQ yang dianggap tidak menerima kekalahan dari tim RRQ.

Hal tersebut lantas membuat tim RRQ tidak tinggal diam dan ingin mengusut tuntas kasus tersebut bahkan dibawa ke ranah hukum. Proses ini dilakukan agar tercipta Esports yang adil dan tidak membuat nama RRQ buruk.

Kronologi Kejadian

RRQ pertama kali tertimpa kampanye hitam (black campaign) ini setelah menerima kekalahan dari Onic Esports di MPL ID Season 8 lalu. Usai menelan kekalahan dari Onic, akun Instagram Onic Kiboy menghilang, diikuti dengan Channel Youtube dari Onic Drian.

Setelah kasus tersebut, RRQ kembali kalah dari tim Esports Filipina bernama Blacklist International. Setelah kekalahan tersebut, akun Instagram tim Blacklist International juga hilang.

Kejadian terakhir yang membuat akun Instagram mantan pro player Mobile Legends bernama Oura turut terkena imbasnya adalah Oura bersama temannya tertangkap kamera menjelekkan nama salah satu pro player RRQ bernama Albert di dalam livestream.

Setelah kejadian tersebut, akun Instagram Oura tempat dia berjualan Diamonds Mobile Legends turut hilang karena di-report oleh provokator yang mengatasnamakan fans RRQ.

Dari seluruh kejadian tersebut, tim RRQ menganggap mereka diserang oleh oknum Provokator yang ingin membuat nama RRQ jatuh (black campaign). Mereka siap mengusut tuntas kejadian ini dan ingin membawa ke ranah hukum agar tercipat Esports yang sehat di tanah air Indonesia.

Nah, itulah berita seputar CEO RRQ yang berhasil kembalikan Instagram pro player Mobile Legends yang hilang akibat diserang provokator. Mari kita nantikan berita kelanjutannya dan berharap kejadian ini tidak terulang kembali ya brott.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Mobile legends atau artikel lainnya dari Jeri. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version