CEO RRQ Sarankan Usut Kasus Penghilangan Instagram Pro Player Mobile Legends

CEO RRQ Sarankan Usut Kasus Penghilangan Instagram Pro Player Mobile Legends

Baru – baru ini telah terjadi lagi kasus aneh yang menimpa Pro Player Mobile Legends dari tim Evos Legends, dimana akun Instagram mereka hilang karena di-report oleh oknum tertentu yang belum diketahui. Anehnya, fenomena ini terjadi usai pertandingan RRQ Hoshi VS Evos Legends di MPL ID Season 10 Week 3, dimana Evos menang atas RRQ dengan skor 2-0.

Tentu, banyak dari penikmat MPL yang beranggapan bahwa kasus ini tak luput dari kemenangan Evos Legends dari RRQ kemarin.

Saran CEO RRQ untuk Usut Kasus Penghilangan Instagram Pro Player Mobile Legends

Lantas, untuk menanggapi hal tersebut, CEO RRQ buka suara. Melansir dari Instagram Emak_MOBA, terdapat cuplikan video live dari CEO RRQ, Andrian Pauline Husen. Dalam cuplikan tersebut, Andrian atau biasa disapa Pak AP ini mengatakan bahwa dirinya menyarankan untuk usut kasus penghilangan Instagram Pro Player Mobile Legends. Pihak RRQ menyarankan untuk mengusut kasus ini ke pihak yang berwenang. Andrian juga menyarankan kepada pihak Evos Legends untuk membayar jasa pengembalian Akun Instagram yang ter-ban melalui pihak ketiga dengan membayar sejumlah uang.

https://youtu.be/blqk_FJcx-0

“Yang pertama itu IG (Kasus penghilangan Instagram). IG saya saranin lapor ke Polisi, Cyber Crime. Trus, udah itu nanti di Follow Up. Atau nggak kalian minta, ada satu, James yang ngasih tahu saya, ada satu akun yang bukain jasa untuk buka IG IG yang ke-ban. Kalau nggak salah bayarnya 10 Juta.” ungkap CEO RRQ ini dalam livestream-nya.

Apa yang Membuat Kasus Penghilangan Instagram Pro Player Mobile Legends ini Patut untuk Diusut?

Dengan terjadinya fenomena aneh penghilangan akun Instagram Pro Player Mobile Legends ini, terdapat banyak kerugian yang diderita satu pihak.

  1. Sponsorship atau Endorsment yang menjadi salah satu mata pencarian bagi pro player, dimana Instagram menjadi salah satu Media untuk menyalurkan Sponsor tersebut.
  2. Pengeluaran biaya yang cukup besar untuk mengembalikan akun Instagram yang hilang membuat tim Esports mengalami kerugian.
  3. Apabila hal ini terus berlanjut, maka dikemudian hari akan ada akun Instagram Pro Player Mobile Legends lainnya yang hilang.

Dari daftar tersebut, kita dapat menyimpulkan bahwa kasus ini sangat pantas untuk diusut sampai tuntas.

Nah, itulah berita seputar CEO RRQ yang menyarankan untuk usut kasus penghilangan Instagram Pro Player Mobile Legends. Apakah kamu setuju dengan ini brott? Silahkan komentar di bawah ya.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait  Game Mobile atau artikel lainnya dari Jeri. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version