CEO Sony Merasa Bersalah Tak Bisa Tambah Stok PS5 Selama Beberapa Waktu

Ps5 1
Sony masih belum mampu tambahkan stok PS5.

Sejak kehadirannya, PlayStation 5 mendapatkan berbagai kendala meskipun telah terjual 10 juta unit di seluruh dunia hingga saat ini. Namun tak banyak orang bisa mendapatkannya dengan harga normal akibat stoknya yang terbatas. Tentu saja selain alasan akibat ulah para penimbun yang memanfaatkan situasi ini.

Sony Interactive Entertainment sendiri masih berusaha untuk menambah stok PlayStation 5 agar bisa dinikmati oleh semua orang. Namun sepertinya usaha tersebut akan membutuhkan waktu lebih banyak lagi.

CEO Sony Interactive Entertainment, Jim Ryan mengatakan pada Reuters bahwa mereka mampu buat PlayStation lebih cepat dari biasanya, namun ia merasa bersalah karena tak mampu memenuhi permintaan yang ada di luar sana.

Ryan mengaku bahwa masalah yang mereka hadapi masih sama yakni krisis chip global yang selama ini masih belum surut.

Berbicara pada Famitsu, Ryan jelaskan bahwa mereka memahami masih banyak gamer tak dapatkan PlayStation 5 hingga saat ini dan sebagai pimpinan, ia memohon maaf atas keadaan tersebut.


Baca lebih lanjut tentang Sony Interactive Entertainment atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version