CEO WarnerMedia Pastikan Gotham Knights Masih Akan Rilis Tahun Ini

d6eb6ac7 3875414 gotham knights

Dengan efek pandemik COVID-19 terhadap industri video game dan pengembangan game itu sendiri, penundaan menjadi sesuatu yang biasa. Pandemik menyebabkan beberapa game besar berakhir diundur jadwal perilisannya dengan salah satu diantaranya adalah game komik DC – Gotham Knights, yang ditunda dari 2021 ke 2022. Untungnya, tidak seperti yang dikhawatirkan banyak orang, Gotham Knights dipastikan tidak akan diundur lagi.

Informasi soal pemunduran jadwal rilis Gotham Knights diumumkan pada awal 2021 kemarin, di mana game komik DC itu ditunda bersama dengan game Harry Potter garapan Avalance – Hogwarts Legacy. Kini setelah sudah memasuki 2022, banyak yang skeptis jika Gotham Knights maupun Hogwarts Legacy bakal dirilis tepat waktu. Kabar baiknya, melalui Twitter, CEO WarnerMedia – Jason Kilar mengkonfirmasi bahwa keduanya dipastikan tetap akan dirilis tahun ini.

Jika konfirmasi atau janji itu berakhir ditepati, maka Gotham Knights dan Hogwarts Legacy akan bergabung dengan sejumlah game terbitan Warner Bros. Interactive Entertainment yang juga dijadwalkan dirilis tahun ini. Beberapa diantaranya seperti Lego Star Wars: The Skywalker Saga, MultiVersus dan Suicide Squad: Kill the Justice League. Selain perilisan game-game tersebut, developer yang dimiliki oleh WB yaitu NetherRealm juga dikabarkan akan mengumumkan game baru di tahun ini.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Bagi yang asing, Gotham Knights dikembangkan oleh developer dibalik Batman: Akrham Origins – WB Games Montreal. Gotham Knights merupakan game action co-op dengan elemen RPG di mana pemain bisa memerankan Robin, Batgirl, Nightwing dan Red Hood untuk mengalahkan musuh-musuh ikonik Batman seperti Court of Owls, Penguin, Mr. Freeze dan banyak lagi.

Ketika dirilis nantinya, Gotham Knights akan tersedia untuk dimainkan di PS4, PS5, Xbox One, Xbox Series X/S dan juga PC.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Gotham Knights atau artikel lainnya dari Arif Gunawan. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version