CEO Xiaomi Konfirmasi Bahwa Harga Xiaomi Mi 10 Tidak Murah

Mi29

Setelah beberapa hari lalu muncul bocoran bentuk pertama dari Xiaomi Mi 10 via Gizchina, akhirnya ada berita kejutan baru yang datang dari CEO Xiaomi langsung, yang mengatakan bahwa produk terbarunya yaitu Mi 10 dan 10 Pro nantinya tidak akan datang dengan harga Murah.

Kita juga tahu bahwa unggulan mendatang Xiaomi akan menggunakan memori LPDDR 5 sebagai standar. Chang Cheng, wakil presiden Xiaomi Technology, juga mengisyaratkan bahwa Xiaomi Mi 10 akan mendukung UFS3, Snapdragon 865, LPDDR5.0 serta jaringan 5G.

Dalam hal ini, beberapa netizen sangat percaya bahwa Xiaomi Mi 10 akan menaikkan harganya. Ada terlalu banyak variabel yang menunjukkan kenaikan harga.

Beberapa fitur yang tentu saja menaikkan harganya adalah:

Yang menarik, Lei Jun, CEO Xiaomi menanggapi posting Weibo, mengatakan bahwa “kali ini … saya meminta untuk mengangkat kendala harga dan fokus membuat produk lebih baik!”. Pernyataan ini menunjukkan bahwa Xiaomi Mi 10 akan mempertimbangkan kualitas sebelum anggaran.

Ketika Lei Jun mengumumkan pembentukan sub-merek Redmi, ia berkata: “Tujuan Redmi independen adalah agar perusahaan berkembang ke arah yang berbeda. Xiaomi berfokus pada pasar menengah ke atas, sementara Redmi menciptakan perangkat dengan kinerja harga terbaik.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

XIAOMI MI 10 SPESIFIKASI Lengkapnya sebagai berikut:

Mi 10 dan Mi 10 Pro akan diluncurkan pada 13 Februari dan acara peluncuran akan diadakan secara online. Untuk kejelasan tanggal resminya belumlah ada hingga saat ini, namun kami tentunya akan memberikan kabar terkait jika sudah ada lanjutan informasinya.


Sumber: Gizchina


Jangan lupa baca juga Artikel & Berita menarik lainya seputar AOV, Game dan Tech dari Mohammad Abdul Fatah

Kontak: abdolefathah@gamebrott.com

Exit mobile version