CEO Youtube Yakin Kehadiran NFT Mampu Berikan Manfaat

Youtube Nft

Ketenaran dari non-fungible token tampaknya benar-benar seolah menolak untuk dilupakan. Banyak platform media sosial yang berlomba-lomba untuk sematkan teknologi blockchain kekinian tersebut, di antaranya adalah Twitter. Seakan tak ingin kalah, kini CEO Youtube yakin bahwa kehadiran NFT mampu berikan manfaat.

Youtube Bersiap Implementasikan NFT

Informasi ini menjadi perbincangan yang cukup hangat di timeline penulis, karena sebelumnya CEO Youtube benar-benar tampakkan roadmap mereka tahun ini. Susan Wojcicki, dalam official blog-nya berikan gambaran besar tentang apa yang akan diimplementasikan Youtube dalam waktu dekat ini.

Sumber: Youtube

Didukungnya kehadiran NFT ini diperkuat dengan lifestyle yang telah berganti dari offline atau tatap muka, menjadi online alias secara daring. Selama pandemi berlangsung, Youtube katakan bahwa terdapat peningkatan masif pada komunitas, dan hal ini menandakan suatu yang ‘baik’.

Semua orang berlomba-lomba untuk menjadi content creators, bahkan mencari penghidupan dari membuat sebuah konten berkualitas. Tentu, inilah yang menjadi pertimbangan sang CEO, demi makin menyejahterakan para content creator tersebut.

Semua demi mendukung para content creator?

Memang, Susan tak umumkan secara mendetil terkait rencananya untuk menambah teknologi blockchain pada Youtube. Namun, persepsi bahwa NFT mampu berikan manfaat atau benefit, sudah barang tentu ada sesuatu yang tengah dikerjakan secara diam-diam.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

“Kami senantiasa berusaha untuk mengembangkan ekosistem dari Youtube demi mudahkan para creators beradaptasi dengan teknologi kekinian. Termasuk di antaranya non-fungible token (NFT), tentunya tak lupakan kemudahan fans dalam berinteraksi dengan creators di Youtube,” tandas Susan.

Meski kami belum mendapati informasi secara pasti, namun implementasi terbarunya seperti Shorts, mulai digalakkan untuk taklukkan TikTok. Sang CEO bahkan katakan bahwa Youtube berhasil 5 triliun views hanya dari Shorts semata. Melihat kesuksesan Shorts, tim developer Youtube kini tengah rencanakan kemudahan bagi creators dalam urusan nge-game.

Akankah mampu kalahkan TikTok?

Hanya waktu yang bisa katakan kebenaran dari implementasi teknologi ini, karena seperti yang kami singgung sebelumnya, NFT menolak untuk dilupakan.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Tech atau artikel lainnya dari Bima. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version