Cepat Ambil! Inilah Redeem Code Genshin Impact Bulan Agustus 2021

Genshin Impact Redeem Code Agustus 2021

Pada 20 Agustus 2021, miHoYo melangsungkan sebuah acara live streaming game Genshin Impact. Acara tersebut memberikan banyak informasi baru terkait update game 2.1 dan juga perayaan 1st Anniversary atau ulang tahun pertama game Genshin Impact. Dan tentu saja miHoYo telah menyiapkan redeem code Genshin Impact dengan berbagai hadiah menarik untuk para Traveler pada bulan Agustus 2021.

Berikut ini adalah beberapa redeem code Genshin Impact yang bisa kalian dapatkan pada Agustus 2021.

1. DSPVUN2BKH5M

Cepat Ambil! Inilah Redeem Code Genshin Impact Bulan Agustus 2021 7

Redeem Code ini akan memberikan pemain hadiah menarik, seperti:

Kode ini akan berlaku sampai 22 Agustus 2021.

2. CB7UU6KT2H59

Cepat Ambil! Inilah Redeem Code Genshin Impact Bulan Agustus 2021 8

Pemain akan mendapatkan hadiah menarik dari redeem Code ke-2 Genshin Impact yang diberikan oleh miHoYo. Berikut adalah hadiah yang bisa kalian dapatkan:

Sama seperti kode sebelumnya, redeem code ini akan berlaku sampai 22 Agustus 2021.

3. NTPVU7JTJYPD

Cepat Ambil! Inilah Redeem Code Genshin Impact Bulan Agustus 2021 9

Lalu redeem code ke-3 Genshin Impact ini akan memberikan kalian hadiah berupa:

Masih sama dengan dua kode sebelumnya, kode ini berlaku sampai 22 Agustus 2021.

4. GENSHINGIFT

(Sumber: @majitari Twitter)

Jika kalian belum pernah claim kode ini dalam beberapa minggu terakhir, jangan lupa untuk ambil redeem code-nya. Kode ini akan memberikan kalian berupa 50 primogem dan 3x Hero’s Wit.

Redeem Code ini hanya bisa diklaim satu kali dan akan aktif kembali pada waktu yang tidak ditentukan. Biasanya developer miHoYo akan memberitahu secara resmi kode ini dapat diklaim kembali oleh pemain.

Cara Claim Redeem Code Genshin Impact

Cepat Ambil! Inilah Redeem Code Genshin Impact Bulan Agustus 2021 10

Kalian bisa claim atau ambil hadiah dari redeem code Genshin Impact melalui situs resminya di sini. Caranya mudah, kalian hanya perlu login akun Genshin Impact, lalu pilih server kalian main dan kemudian masukkan redeem code-nya. Setelah itu kalian masuk ke game dan kalian bisa ambil hadiah dari redeem code pada menu mail (icon surat).

Bocoran Informasi Sebut Banner Rerun Ganyu Rilis pada Update Genshin Impact 2.2

Cepat Ambil! Inilah Redeem Code Genshin Impact Bulan Agustus 2021 11

Berbicara mengenai Genshin Impact, seorang leakers memberikan bocoran informasi terkait banner rerun karakter pada update game versi 2.2. Bocoran informasi ini berasal dari leakers bernama UBatcha.

Melalui akun Twitter miliknya, dia memberikan informasi mengenai spekulasi banner rerun karakter. Dia menyebutkan senjata “Bow” yang “Dingin” akan datang pada update Genshin Impact versi 2.2 yang kemungkinan adalah Ganyu. Untuk mengetahui lebih lanjut, kalian bisa baca selengkapnya melalui artikel Gamebrott di sini.

Itulah informasi mengenai redeem code Genshin Impact pada bulan Agustus 2021. Ayo kalian semua, buruan claim redeem code-nya sebelum masa berlaku habis.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Genshin Impact atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version