Cepat Ganti Password Steam-mu Jika Termasuk dalam Daftar Berikut

password 900
Jujur, passwordmu ngga keren dan wajib kamu ganti.

Kata kunci atau lebih kerennya biasa disebut dengan password merupakan “kunci rumahmu” di dunia virtual termasuk game. Umumnya, kita akan membuatnya agar mudah kita ingat, namun siapa yang tahu bahwa rencana agar bisa mengakses “rumah” tersebut dengan mudah rupanya bisa menjadi malapetaka juga bagimu karena kuncimu mudah “diduplikasi”?

Sebuah website bernama Teamsid yang bergerak dalam urusan password membeberkan daftar 100 password terburuk yang mungkin akan mudah terjebol. Data tersebut mereka ambil dari splashdata, sebuah perusahaan yang juga bergerak di bidang yang sama selama lebih dari 10 tahun.

Memang, tak semua password yang dicantumkan cukup mudah diingat, namun jika kamu masih tak masalah menggunakan kata “sunshine”, maka password tersebut merupakan salah satu dari yang terburuk yang pernah ada. Berikut daftar top-10 password terburuk yang pernah ada tahun 2018:

Kesepuluh password yang muncul dari akun yang bocor di atas merupakan password terburuk dan sangat mudah dijebol. Umumnya ia digunakan oleh akun kedua yang tak begitu dipedulikan oleh sebagian orang. Kamu bisa mengecek daftar lengkapnya di sini. Apakah kamu masih ada yang menggunakannya? Atau mungkin password steam-mu “sempakhitam” tak masuk list? Jika ya, maka sepertinya kamu menjadi salah satu orang paling cerdas masalah keamanan.

Baca informasi mengenai teknologi lebih lanjut agar kamu tak gagap teknologi atau istilah kerennya gaptek.

Exit mobile version