Cepatnya SSD di Xbox Series X Mampu Buka Doom Eternal Dalam 5 Detik Saja

in , , ,

Masing – masing dari Next Gen console sepertinya kali ini mereka memegang janji mereka, yaitu berubahnya sistem penyimpanan mereka yang semula menggunakan Harddisk (Hdd) kini Next gen console mulai berpindah untuk menggunakan SSD yang diklaim mampu “Meload” dan membaca data dari suatu game lebih cepat dibandingkan dengan HDD.

Tetapi pada saat diperkenalkannya penggunaan SSD pada next gen console, tidak semua gamer menyambut hal tersebut dengan antusiasme yang cukup tinggi, karena beberapa dari mereka “Skeptis” pada SSD tersebut, seperti “Apakah SSD tersebut akan mempunyai kecepatan yang hampir sama dengan pada SSD di Pc ?”

Xbox Eksternal

Kini bagi para gamer yang masih ragu dengan hal berikut, sepertinya jawaban tersebut telah terpecahkan oleh sebuah postingan Twitter dari Direktur dari 3dJuegos yaitu Álvaro Castellano (@ACastellano3DJ) yang memperlihatkan bagaimana cepatnya kemampuan load SSD Xbox Series X pada game Doom Eternal. 

Pada postingan tersebut bila kalian menghitung “Loading time” pada postingan tersebut hanya akan memakan waktu 5 detik saja, bisa disimpulkan pada saat awal pengenalan Next Gen Console yang menitik beratkan pada masifnya perubahan pada HDD menjadi SSD benar buktinya. Jadi nantinya kita tidak perlu lagi menunggu “Loading times” sambil membaca Tips ataupun sambil membuka Smartphone kalian lagi.

Nah, apakah kalian semakin tertarik untuk membeli Next Gen Console karena penggunaan SSD, dan berbagai Fitur lainnya ? Silahkan tulis pada kolom komentar yaa….


Baca lebih lanjut tentang Xbox Series X, dan juga ikuti berita-berita lainnya seputar Video Game bersama saya, MontirMonyet.


For press release and further collaboration, Contact me at [email protected]

Daffa Dhiya

Written by Daffa Dhiya

Seorang Manusia yang lahir di bulan Desember, saat kecil sering memainkan game - game konsol, dan kini berpindah menuju PC dan mempunyai kesenangan terhadap Racing games, dan Adventure, Interactive games.