Cerita Ace Combat 7: Skies Unknown Akhirnya Terungkap


Follow Us
Dengan beberapa adegan sinematik yang memukau.

Jelang perilisannya bulan ini untuk PlayStation 4 dan Xbox One, Bandai Namco kembali promosikan franchise pesawat tempur mereka Ace Combat 7: Skies Unknown dengan sebuah video adegan sinematik yang bisa kamu tonton di bawah.

Nulis artikel dibayar

Videonya ceritakan seorang pilot perempuan bernama Avie yang mengingat masa kecilnya bersama kakeknya. Menerima nasihat kakeknya bahwa ia harus menyadari bahwa teknologi penerbangan akan terus berkembang dengan adanya drone untuk gantikan pilot manusia. Kakeknya berpesan bahwa Avie harus terus “berlari” bersama perkembangan teknologi bila ia tak ingin menjadi orang yang ketinggalan zaman.

BACA JUGA  6 Game Perang yang Wajib Kamu Antisipasi di 2019

Di tengah video, ditampilkan adegan di mana Avie mulai menerbangkan pesawat jetnya dan melihat drone yang dikejar oleh pesawat militer lain. Sayang, tiba-tiba pesawat yang ia kendalikan ditembak dari belakang oleh pesawat lain.

Ace Combat 7: Skies Unknown akan dirilis tanggal 18 Januari 2019 untuk PlayStation 4 dan Xbox One. Sementara versi PC-nya akan dirilis tanggal 1 Februari 2019 mendatang. Kamu bisa membaca berita lain yang telah kami rangkum tentang gamenya agar terus update.


Like it? Share with your friends!

Di Gamebrott COMMUNITY Nulis artikel GAMING dibayarGIVE ME MONEY !
+