Bloober Team Ungkap Cerita Silent Hill 2 Remake dari Versi Original Tetap Dipertahankan

Cerita Silent Hill 2 Remake

Cerita Silent Hill 2 Remake – Salah satu kekahwatiran para gamers pada saat seri game favorit mereka mendapatkan jatah remake adalah cut content dari game original atau malah cerita yang diubah sehingga membuat para fans lama mengerutkan dahi dan bahkan menimbulkan plot armor yang dalam. Resident Evil 3 Remake bisa dibilang adalah korban nyata dari pemotongan konten ini.

Untuk menepis kekahwatiran penggila Silent Hill, Bloober Team mengatakan bahwa mereka akan terus mempertahankan cerita original Silent Hill 2 Remake. Berikut Pernyataannya!

Cerita Silent Hill 2 Remake dari Versi Aslinya Dipertahankan dengan Menambahkan Mekanisme Baru

Cerita Original di Silent Hill 2 akan tetap dipertahankan di versi remake

Bloober Team menyampaikan pernyataan ini lewat interview yang dilakukan oleh Dread XP. Anne Jasinska, Chief Marketing Officer dari Bloober Team mengatakan bahwa timnya sangat menjaga originalitas dari cerita Silent Hill 2, sekaligus menambahkan beberapa konten dan mekanisme baru untuk memoderenisasi gamenya. Sayangnya, Jasiska masih belum buka suara terkait konten dan mekanisme baru apa saja yang ada pada Silent Hill 2 versi Remake nanti.

Fokus kami adalah membawakan kembali atmosfer dalam sekaligus mencekam yang berhasil dilakukan pada Silent Hill 2 Original dengan menambahkan fitu-fitur modern untuk menjaga kenyamanan bermain. Jadi, para fans lama tidak perlu kahwatir perihal cerita kerena Silent Hill 2 Remake masih tetap menjadi cerita canon dan akan kami representasikan semirip mungkin dengan cerita aslinya.

Inilah alasan kenapa Konami mempercayakan pengembangan Silent Hill 2 Remake kepada kami

Anne Jasinska, Chief Marketing Officer Bloober Team

Selain itu, Jasinska juga sedikit menceritakan sedikit tantangan pengembangan Silent Hill 2 yang mereka hadapi. Menurut timnya, bagian tersulit dalam mengembangkan game remake adalah menyelipkan menkanisme baru kedalam gamenya agar rasa horor psikologi dari Silent Hill 2 tetap kental. Untungnya, Bloober Team punya banyak pengalaman pada pengembangan Layers of Fears.

James Sunderland kembali mengunjungi kota Silent Hill in 4K

Bagi kamu yang belum tahu, pada Silent Hill 2 kita akan memainkan James Sunderland, seorang pria yang tengah mencari sang istri yang menelponnya untuk datang ke kota penuh kabut tersebut. Tentunya musuh-musuh ikonik seperti Nurse dan Pyramid Head juga hadir pada versi remake ini.

Rumor Konami Masih Menyimpan 3 Game Silent Hill Lain yang Belum Diumumkan

Konami Masih Menyimpan 3 Game Silent Hill

Sepertinya Konami benar-benar serius dalam menghidupkan kembali serial game horror ciptaan mantan pegawainya Hideo Kojima. Seorang Leaker membeberkan bahwa Konami masih memiliki ‘amunisi’ dengan 3 game Silent Hill yang belum diumumkan kepada publik.

Leaker Bernama DuskGolem ini menyebutkan salah satu dari game yang masih dirahasiakan itu benar-benar masih dalam tahap pengembangan awal. Sekedar pengingat, The Short Message tidak termasuk kedalam tiga proyek Silent Hill yang belum diumumkan menurut DuskGolem. Artinya, total delapan game Silent Hill yang sedang dikembangkan, dengan empat diantaranya telah diumumkan secara resmi.

Bagaimana? Apa kamu sudah tidak sabar menunggu Silent Hill 2 Remake?


Baca berita terupdate terkait Silent Hill dan informasi gaming menarik lainnya dari saya Ananda Pratama. For any further collaboration, Contact me at author@gamebrott.com.

Exit mobile version