Cerita Silent Hill f Dibuat oleh Ryukishi07 Kreator Higurashi no Naku Koro ni

Cerita Silent Hill F Ryukishi07

Cerita Silent Hill f Ryukishi07 – Siapa yang menduga kalau Konami benar-benar serius mengumumkan game terbaru dari franchise survival horror psychology mereka, yaitu Silent Hill. Tidak hanya 1 atau 2 game, mereka mengumumkan 4 sekaligus game baru Silent Hill (1 remake). Bahkan diumumkan juga adaptasi film terbarunya melalui acara livestream Silent Hill Transmission.

Dari sekian banyak game Silent Hill baru yang diumumkan, saya langsung terfokus pada satu game berjudul Silent Hill f dimana game tersebut akan dibuat oleh writer pop kultur Jepang populer, yaitu Ryukishi07.

Seperti apa game-nya? Yuk, kita cari tahu bersama!

Ryukishi07 akan Membuat Cerita Silent Hill f

Game Silent Hill terbaru berbeda dengan lainnya

Melalui acara livestream Silent Hill Transmission, Konami mengumumkan banyak game terbaru Silent Hill dan juga 1 adaptasi filmnya. Salah satu game tersebut adalah Silent Hill f.

Berbeda dengan game Silent Hill pada umumnya yang berfokus pada tema Western, game ini justru memiliki tema kebudayaan Jepang yang sangat kental. Diungkap juga penulis cerita game ini adalah Ryukishi07 dan akan dibuat oleh tim developer NeoBards Entertainment.

Kalian bisa lihat video trailer-nya di bawah ini.

Ryukishi07 Kreator Higurashi no Naku Koro ni

If you know, you know ;(

Bagi kalian penggemar pop kultur Jepang anime, manga maupun visual novel, nama Ryukishi 07 pasti sudah tidak asing. Itu karena dia dikenal sebagai Writer dan juga kreator dari serial visual novel horror berjudul Higurashi no Naku Koro ni. Visual novel tersebut dikenal dengan cerita horror mengerikan penuh dengan adegan tragis dan aksi pembunuhan brutal terhadap karakter yang tidak bersalah di sebuah desa terpencil bernama Hinamizawa.

Saya sendiri cukup kaget Konami mengajak kreator dan penulis cerita Higurashi sebagai penulis cerita untuk game terbaru Silent Hill ini. Belum lagi video trailernya memperlihatkan sebuah desa terpencil yang terkesan seperti desa Hinamizawa yang membuat saya dan juga penggemar pop kultur Jepang visual novel, manga maupun anime teringat dengan Higurashi.

Dengan ciri khas sang Writer dalam game tersebut, banyak orang memiliki ekspektasi besar terhadap game baru Silent Hill yang memiliki tema Jepang ini.

Silent Hill 2 Remake Diumumkan

Silent Hill 2 Remake

Selain game Silent Hill bertemakan Jepang, Konami juga mengumumkan game remake dari salah satu seri game populer mereka, yaitu Silent Hill 2 Remake. Konami mengumumkan remake dari Silent Hill 2 yang nantinya akan eksklusif untuk PlayStation 5 selama setahun lalu diikuti dengan Xbox Series X|S serta PC melalui Steam.

Sekali lagi, kita akan memainkan James Sunderland, seorang pria yang tengah mencari sang istri yang menelponnya untuk datang ke kota penuh kabut tersebut. Tentunya musuh-musuh ikonik seperti Nurse dan Pyramid Head juga hadir pada versi remake ini.

Sama seperti rumornya, Silent Hill 2 Remake akan dipegang oleh Bloober Team. Bloober Team sendiri sudah merilis bayak judul game horror psikologis seperti Layers of Fear, The Medium, dan Observer.

Itulah informasi mengenai cerita game Silent Hill terbaru bertemakan Jepang yang akan dibuat oleh penulis dan juga selaku kreator game Higurashi. Jadi penasaran dengan game Silent Hill terbaru ini.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Silent Hill f, Silent Hill atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version