Cerita Utama Borderlands 3 Diperkirakan Berdurasi 30 Jam Menurut Developer

Borderlands 3 main

Meskipun tidak selalu jadi keharusan, durasi game terkadang menjadi pertimbangan banyak pemain sebelum membeli game. Banyak yang merasa apabila semakin lama durasi game, maka semakin “worth” uang yang mereka keluarkan untuk game tersebut. Tentunya ini opini masing-masing dari gamer itu sendiri, tetapi developer juga tampaknya banyak yang berlakukan konsep pikir tersebut.

Borderlands sebagai game RPG-shooter dikenal sebagai game yang akan kamu mainkan dalam waktu lama. Kumpulan misi utama serta misi sampingan yang menumpuk untuk dilakukan membuat game ini cocok untuk kalian yang mengharapkan sesuatu yang dapat memakan banyak waktu santaimu.

Untuk seri ketiga sendiri, game diperkirakan akan memakan waktu 30 jam untuk menyelesaikan cerita utama menurut Paul Sage, creative director dari game ini. Apabila kamu memainkan game ini bersama dengan kumpulan misi sampingannya, tentunya durasi game tersebut akan lebih lama lagi.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Lama durasi ini tampaknya sama dengan durasi dari game kedua sebelumnya. Berdasarkan data pemain di How Long to Beat, mayoritas pemain menyelesaikan misi utama game selama 31 jam. Sedangkan untuk completionist, rata-rata pemain habiskan 126 jam dan itu hanya untuk game utama, belum lagi apabila Gearbox merilis kumpulan DLC campaign.

Borderlands 3 akan dirilis di PC, Xbox One dan PS4 pada 13 September 2019 mendatang. Khusus untuk PC, game saat ini hanya dapat dibeli lewat Epic Games Store.

Exit mobile version