Cerita Utama Cyberpunk 2077 Diperkirakan Lebih Singkat Dibanding The Witcher 3

cyberpunk 2077 4k bike 2060x1159

Semakin dekat dengan tanggal rilis, semakin banyak detil yang dibagikan oleh CD Projekt Red akan proyek terbaru mereka – Cyberpunk 2077. Pada event komunitas terbaru yang diselenggarakan di Polandia, CD Projekt Red bicarakan beberapa hal yang perlu diketahui oleh fans tentang game RPG dengan elemen shooter tersebut.

Pengguna Reddit Shavod (via wccftech) bagikan apa saja yang dibincangkan pada event tersebut. Salah satu yang menarik perhatian ialah kejujuran CDPR yang menyebutkan bahwa durasi cerita utama kemungkinan besar akan lebih singkat dibandingkan game mereka sebelumnya – The Witcher 3.

“Untuk urusan seberapa lama durasi, cerita utama Cyberpunk 2077 mungkin lebih singkat dibandingkan The Witcher 3, tetapi hal tersebut akan tertutupi dengan replaybility yang tinggi. Sayangnya mereka belum dapat menentukan secara spesifik seberapa lama durasi keseluruhan game dengan seluruh temuan dan quest kecil yang ada, hanya cerita utama dan side quest penting saja.”

Layaknya kebanyakan game sejenisnya, Cyberpunk 2077 dapat dilanjutkan bermain setelah cerita utama usai. CDPR klaim telah menemukan cara efektif untuk transisikan sesi bermain usai cerita utama ditamatkan oleh pemain.

Side quest menjadi salah satu hal yang CDPR telah perbarui secara pesat pada Cyberpunk 2077. Pada The Witcher 3, tak jarang pilihan yang kamu ambil masih jatuh pada satu jalan cerita yang sama tetapi dengan satu atau dua perubahan yang tidak signifikan. Side quest Cyberpunk 2077 disebut dapat terus bercabang tergantung pada aksi pemain dan tak jarang akan beralih menjadi quest yang baru lagi tetapi masih sejalan dengan yang sebelumnya.

Cyberpunk 2077 akan dirilis pada 16 April 2020 untuk PC, PS4 dan Xbox One.


Baca pula informasi lain terkait  Cyberpunk 2077, beserta dengan kabar-kabar menarik lainnya seputar dunia video game dari saya, Muhammad Maulana.

Exit mobile version