Cewek Kesepian Ini akan Membantumu Bertempur di God Eater 3

in , , ,
God Eater 3 kembali dapatkan karakter baru.

Jika sebelumnya Bandai Namco telah tunjukkan gameplay perdana God Eater 3 di event livestreamnya. Kali ini mereka kembali dengan beberapa informasi menarik, termasuk karakter cewek yang akan menemanimu bertempur melawan aragami.

Melalui majalah mingguan Famitsu Jepang edisi minggu ini, Bandai Namco perkenalkan Lulu Balan, seorang karakter yang mereka sebut sebagai “AGE (Adaptive God Eater) kesepian” berkat tak miliki keluarga sama sekali. Selain Lulu, beberapa sistem seperti Bullet Edit juga diperkenalkan di sini. Berikut detilnya.

Lulu Balan (Voice: Nanase Ayaka, Oushitsu Kyoushi Heine – Bruno von Grannzreich)

AGE asal Port Balan yang menggunakan prototipe battle support system bernama “Accel Trigger”. Ia mampu menguasai musuh dengan kekuatan yang sangat besar. Lulu akan bertemu denganmu saat kamu menempuh misi untuk mengalahkan Aragami tipe Kaiiki.

Port Balan

Merupakan pelabuhan besar yang fokus pada perkembangan industri. Mereka juga melakukan berbagai riset untuk Adaptive God Eater. Dengan teknologinya yang canggih, tak jarang mereka dikontrak untuk membuat equipment dan senjata baru.

Bullet Edit

Melalui Bullet Edit, kamu akan mampu mengkustomisasi pelurumu.

Kamu bisa mengkustomisasi peluru yang kamu lontarkan dengan beberapa modul yang dikumpulkan untuk mengatur kekuatan dan jarak jatuhnya peluru. Membuatnya lebih mudah untuk disesuaikan dengan gaya permainanmu sendiri. Perlu diingat, kamu hanya bisa membawa beberapa peluru yang telah kamu buat.

New Aragami

Guuzou – Kaiiki Type

Aragami yang bisa mengubah bentuknya sesuka hati. Ia akan menyerangmu dari jarak jauh sambil terbang ke sana ke mari dan mengubah bentuk tubuhnya. Gouzou akan mampu menutupi tubuhnya dengan armor dan mengaktifkan barrier yang takkan mampu ditembus oleh serangan jarak jauhmu. Sementara, apabila ia memindahkan armornya ke samping, maka ia akan miliki serangan yang lebih kuat, dan cukup sulit untuk kamu dekati.

God Eater 3 akan dirilis untuk PC, PlayStation 4, dan Xbox One tahun ini. Kamu bisa membaca lebih lanjut tentang informasinya melalui link berikut.

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor since Gamebrott was established in 2015. Specializing in Japanese Games, JRPG, Shooter, PC, and console news and reviews. If you have PR related to video games you can contact him at [email protected]