Challanger bocorkan Codex Xeniel Season 4, Sephera gantikan Annette?

sephera

Codex Xeniel season 3 akan segera berakhir pada tanggal 13 Januari 2019, sudahkah kalian selesaikan misi Codex? kami sarankan secepatnya kalian selesaikan sebelum reset dan Codex Xeniel berubah menjadi season 4 brott.

Bocoran Codex Xeniel Season 4 Oleh salah satu Challanger di Grup Facebook

Pada Codex Xeniel season 3 Annette muncul sebagai hero yang bisa didapatkan dengan cara membeli codex xeniel, namun pada season 4 berdasarkan bocoran yang disebarkan Challanger lewat grup facebook Garena AOV Indonesia nampaknya memunculkan beberapa fitur baru dan pengganti dari event Codex Xeniel sebelumnya.


Apa saja Event yang hadir di Codex Xeniel Season 4?

1. Annette bisa dibeli dengan Gold

Bocoran Codex Xeniel S4

Banyak yang sudah mengidamkan Annette di Arena of Valor, bagi kamu yang belum sempat membeli Codex Xeniel nampaknya ini menjadi kabar gembira, karena kalian dapat mendapatkan Annette dengan membelinya menggunakan Gold dalam game AOV, tidak perlu menggunakan Voucher dan membeli Codex Xeniel.

Hero Annette ini memang sangat populer dikalangan Tier atas dan Pro Player, karena kemampuan yang sangat mumpuni dan berguna dikalangan Support. Jadi dengan adanya fitur Annette dalam Shop pastinya akan menjadikan kabar gembira bagi para Challangers yang belum memiliki hero Annette.


2. Hadirnya Sephera sebagai Hero Wajib Codex

Bocoran Codex Xeniel S 4

Sephera menggantikan Annette untuk hero wajib Codex Xeniel di season 4, Sephera sendiri adalah hero Mage/Support yang memiliki kemampuan Immune, selain menjadi Support Sephera juga dapat ditempatkan sebagai Midlaner dan dapat dubuild layaknya Mage pada umumnya, lantaran Sephera sangat ideal dengan dukungan skill yang dapat menyerang lawan, sehingga hero ini kami nilai cocok bagi kamu pecinta Mage/Support dan menjadi rekomendasi hero yang harus kalian miliki.

Sephera

Namun kalian harus terima kenyataan bahwa Sephera hanya bisa didapatkan dengan membeli Codex Xeniel, jadi kalian yang tidak ingin membeli Codex harap bersabar sampai Sephera dijual secara bebas didalam Fitur Shop seperti Annette nantinya.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.


3. Skin Joker Legendary

Bocoran Codex Xeniel S 4

Nampaknya event yang berhubungan DC akan datang sebentar lagi, karena sudah muncul Skin Joker Legendary yang dirumorkan bisa didapatkan dengan Event yang berhubungan dengan Joker. Jadi patut kita nantikan event seperti apa yang akan diberikan Garena AOV Indonesia terkait Skin Legendary Joker dan hero-hero dari DC Universe ini.

Prince Crime Joker

4. Skin Hellbat Batman

Bocoran Codex Xeniel S 4

Skin Legendary Hellbat Batman juga menjadi hadiah utama saat kamu sudah menyelesaikan misi Codex hingga level 60. Menggantikan Skin Wukong Cyber yang ada di Codex Xeniel S 3, Skin Hellbat ini dijadikan penggantinya di season 4, kami kira Hellbat akan muncul dengan Ruby, ternyata anggapan kami salah.

Batman Hellbat

Dengan munculnya Skin Hellbat apakah user Batman di Horizon Valley akan bermunculan? seperti layaknya Wukong yang akhir-akhir ini ramai digunakan Challangers berkat kemunculan Skin Legendary Wukong Cyber.


Sekian! Semoga bermanfaat! Salam Moba Analog!


Baca juga Artikel dan Berita menarik lainya seputar AOV, Game dan Tech dari Mohammad Abdul Fatah

Exit mobile version