Challangers AOV Makin Sulit Raih Conqueror Pasca Update April 2019

285054

Challangers AOV nampaknya akan semakin terasa tertantang pasca update April 2019 nanti, kenapa? karena Garena AOV Indonesia sudah merilis Sneak Peek Resmi seputar hal baru yang akan dihadirkan pasca April nanti. Lalu hal apa yang akan membuat Challangers merasa tertantang pasca update April? Rank baru lah jawabanya!


Apa nama rank baru di AOV?

Developer Sneak Peek 1

Rank baru tersebut sementara memiliki beberapa bernama Commander/Starlight/Starshine. Belum rilis secara resmi terkait nama paten akan Rank terbaru ini, yang jelas dengan adanya Rank baru ini akan membuat Challangers semakin tertantang karena akan ada satu tahapan Tier Rank sebelum kamu mencapai Rank tertinggi di AOV.


Letak tingkatanya dimana?

Urutan Rank Baru AOV
Urutan Rank Lama AOV

Rank terbaru ini nantinya akan berada diantara Diamond dan Conqueror, dimana kamu setelah Diamond tidak akan mudah mencapai Conqueror seperti biasanya, dan hal terbaru ini tentunya akan menjadi keunikan baru dan salah satu mimpi buruk bagi Rank bawah Abadi yang belum pernah mencapai Conqueror. Para Platqueror dan Diamond Forever di AOV pastinya akan kalang kabut berkat kedatangan rank baru ini, hal ini pula pastinya akan berdampak positif bagi game AOV sendiri.


Hadirkan Tantangan Baru!

Dengan adanya Rank baru ini pastinya memunculkan harapan baru akan Kualitas Pemain, karena tentunya dengan adanya Rank baru ini Challangers sendiri akan semakin terpilah dan terpilih berdasarkan kemampuan mereka, hal ini juga memunculkan anggapan kami bahwa Pemain AOV di dunia semakin bertambah, maka dengan banyaknya pemain AOV hal baru seperti ini diharapkan sebagai solusi akan suasanya Ranked Match yang kurang bervariasi. Tentunya dengan adanya Rank baru ini kami sangat percaya bahwa Challangers yang mencapai Rank tertinggi di AOV yaitu Conqueror dan Grand Conqueror semakin terkualifikasi secara nyata (Kecuali Jokian hehehe).


Source: Garena AOV Indonesia


Baca juga Artikel dan Berita menarik lainya seputar AOV, Game, dan Tech dari Mohammad Abdul Fatah

Exit mobile version