Berbagai Challenge The Sims 4 yang Bisa Kalian Coba agar Gameplay Semakin Seru

challenge the sims 4

Berbagai Challenge The Sims 4 yang Bisa Kalian Coba agar Gameplay Semakin Seru

Challenge The Sims 4The Sims 4 merupakan game simulasi yang pertama kali diluncurkan pada September2014. Selama 8 tahun ini, tentu saja game simulasi kece yang satu ini alami banyak update dan perkembangan yang membuat gameplay semakin seru.

Dengan banyaknya update, para simmer banyak ngide untuk membuat berbagai macam challenge yang bisa dicoba oleh pemain lain. Yuk nyelam bareng, brott!

Challenge The Sims 4 yang Bisa Kalian Coba

Challenge The Sims 4 yang Bisa Kalian Coba

Challenge The Sims 4 merupakan cara seru untuk meningkatkan gameplay-mu yang gitu – gitu aja. Buat kalian yang mulai merasa main The Sims-nya bosenin, bisa banget cobain challenge yang ada di bawah ini biar main The Sims 4-nya menjadi seru!

Challenge ini hadir dengan aturan serta tata cara yang wajib kalian turuti. Jadi,tanpa berlama – lama lagi, yuk langsung nyelam aja!

1. Happy Sim Challenge

Happy Sim Challenge

Challenge The Sims 4 pertama adalah Happy Sim Challenge. Sesuai namanya, kalian ditantang untuk membuat karakter Sim kalian untuk selalu berada di mood yang happy terus. Terdengar gampang, namun sebenernya susah banget buat dilakuin.

Pemain harus memastikan bahwa Sim mereka tidak pernah sedih selama hidupnya. Tentu saja hal ini sulit dilakukan. Sebab, bakal ada banyak hal terjadi di luar kontrol pemain yang mana berpotensi untuk membuat mood sim kamu jadi jelek.

2. Homeless Challenge

Homeless Challenge

Stop pakai Motherlode biar main The Sims 4-nya makin seru! Kali ini, ada challenge yang ngajak kamu jadi gelandangan. Bayangin deh tuh hidup jadi gelandangan di game The Sims 4. Pasti seru banget dan bakal jadi gameplay yang tak terlupakan.

Di challenge ini, karaktermu dilarang keras mencari duit lewat pekerjaan (job). Kalian hanya diperbolehkan mencari uang lewat hobi (ngamen, misalnya). Bertahan hidup dengan memancing, mengumpulkan barang -barang, dan berkebun. Challenge ini berhasil jika karakter kalian miliki cukup uang untuk membangun rumah.

3. The Big Brother Challenge

Big Brother Challenge

Challenge The Sims 4 selanjutnya diadaptasi dari variety show “Big Brother”. Challenge ini cukup unik buat dilakuin. Setiap satu minggu, kalian harus mengusir Sim yang memiliki level friendship paling rendah dengan household lain.

Personality dari tiap karakter harus dipilih secara acak. Dengan begitu, gameplay bakal jadi lebih seru karena bakal ada konflik di dalamnya.

4. Asylum Challenge

Asylum Challenge

Apa kalian pernah membuat karakter Sim dengan trait Insane? Jika belum, inilah saatnya! Challenge ini mengajak kalian untuk membangun sebuah RSJ (Asylum) untuk diisi dengan 5 orang Sims.

Setiap karakter yang kamu bikin harus miliki trait Insane dan dilarang memiliki trait Self-Assured. Sisanya harus ditentukan dengan random. Kemudian, pilih satu sim untuk dikontrol sampai mereka bisa memenuhi aspirasinya.

Ketika mereka sudah memenuhi aspirasinya, mereka sudah boleh meninggalkan Asylum. Challenge ini berhasil jika semua sims kamu berhasil meninggalkan Asylum.

5. Black Widow Challenge

Black Widow Challenge

Challengen yang satu ini berputar soal uang dan romansa. Kamu harus membuat seorang karakter sim Young-Adult wanita namun karaktermu ini tidak diperbolehkan memiliki uang. Seluruh kekayaannya harus datang dari pria lain.

Challenge ini mengharuskan karaktermu untuk mengencani sim pria untuk diporotin uangnya kemudian dibunuh. Jalani kehidupanmu sampai Black Widow-mu ini terkenal dan kaya raya.

6. 100 Baby Challenge

!00 Baby Challenge

Challenge The Sims 4 yang satu ini bisa dibilang cukup gila. Dan challenge ini sudah banyak dikerjakan oleh para simmer. Dan ada banyak variasi dari challenge yang satu ini.

Kamu ditantang untuk memiliki 100 bayi hanya dengan bermodalkan satu sim saja. Kurang lebih mirip dengan Black Widow, namun tujuannya untuk memperbanyak keturunan. Bukan untuk uang atau pamor.

7. Dumpster Challenge

Dumpster Challenge

Kalau kamu sudah punya The Sims 4: Eco Lifestyle, kamu bisa banget cobain challenge yang satu ini. Kamu harus beli sebuah tong sampah besar (dumpster) lalu setting jumlah Simoleons kamu jadi 0.

Challenge The Sims 4 yang satu ini menuntut kamu untuk survive hanya dengan bermodalkan dumpster. Sim kamu harus makan dari makanan yang ia pungut di dumpster dan mengenakan furnitur yang ia temui di dumpster.

Kurang lebih mirip seperti Homeless Challenge hanya saja lebih dibatasin. Kamu juga gak boleh memakai fasilitas umum seperti kamar mandi atau apapun. Jadi, dumpster adalah your one and only resource.

Itulah 7 The Sims 4 challenge yang bisa kamu coba biar gameplay-mu gak gitu – gitu aja. Adakah challenge di atas yang tertarik kamu coba? Atau kamu punya versimu sendiri?


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version