Champion Hunters Akan Hadir sebagai Game ARPG ala Genshin Impact yang Berbasis NFT

Game Arpg Nft Champion Hunters

Brick Geeks Games mengumumkan perilisan game terbaru mereka untuk pasar NFT, sebagai trend baru yang selalu berhasil membangkitkan minat para gamers. Champion Hunters akan hadir menjadi game action RPG berbasis NFT dengan visualisasi dan gameplay yang ‘nyaris‘ menyerupai Genshin Impact.

Untuk lebih jelasnya mengenai gameplay, kalian bisa tonton showcase di bawah ini :

Koleksi Runes dengan Memburu Monster!

Champion Hunters Akan Hadir sebagai Game ARPG ala Genshin Impact yang Berbasis NFT 5

Menceritakan tentang sebuah dunia bernama Valdoria dan pemain akan membantu beberapa NPC Valdorian untuk bertarung melawan monster bernama “Terror King” demi mengumpulkan Valdorian Master Runes.

Champion Hunters merupakan game open-world dengan teknologi blockchain dimana pemain harus mengalahkan monster dan mengungkap kisah yang ada di Valdoria. Akan ada banyak monster dan hewan yang bisa ditangkap dan dijinakkan selama permainan.

Pet system di game ini bisa dibilang menantang. Semakin kuat monster yang ditargetkan, maka semakin sulit untuk dijinakkan. Pemain dapat menambah EXP peliharannya melalui pertempuran sehingga skill-nya juga akan semakin kuat.

Game ini hadir dalam visualisasi 3D di mana pemain juga diharuskan unutk membuka portal, masuk ke dalam dungeons menantang, dan mengoleksi harta karun. Selain itu, pemain bisa mendapatkan experience point dengan menyelesaikan quest, mengoleksi item NFT, armor, equipment, dan lain sebagainya.

Champion Hunters Sebagai Game Berbasis NFT

Champion Hunters Akan Hadir sebagai Game ARPG ala Genshin Impact yang Berbasis NFT 6

Apabila game lain menegakkan sistem Pay-To-Win, maka Champion Hunters memiliki tujuan Play-To-Earn. Dalam petualangan mengumpulkan runes, pemain bisa Play-To-Earn via NFT, in-game currency, token, dan banyak lagi. Sedangkan mata uang yang digunakan di game ini adalah CShard token.

Champion Hunters menyediakan fitur NFT Marketplace yang mana hanya bisa diakses oleh pemain yang memiliki market pass (dapat dibeli dengan CShard token). Di sini, pemain dapat melakukan jual-beli lootingan, runes, equipment, karakter, pets, atau item lain.

Tentunya pemain dapat menjual dengan harga yang diinginkan. Misalnya: 80 buah Gellaty seharga 3 token.

Tanggal Rilis Champion Hunters

Champion Hunters Akan Hadir sebagai Game ARPG ala Genshin Impact yang Berbasis NFT 7

Saat ini, developer sedang dalam proses pengembangan dalam menyusun storyline serta tema dari Champion Hunters. Bersama dengan mekanisme serta bagaimana cara kerja play-to-earn di game ini yang sebenarnya menjadi bagian paling krusial.

Menurut roadmap yang dibagikan di official website, Champion Hunters akan rilis di tahun 2022 untuk platform PC. Perilisan di platform lain seperti iOS dan Android akan dilakukan pada tahun 2023.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version