Champion Janna Wild Rift Dapatkan Buff OP dari Riot Games!

in , , ,
League Of Legends Wallpaper
League Of Legends Wallpaper

Janna merupakan salah satu champion Support yang diungguli oleh pemain Wild Rift. Memiliki Mobilitias yang tinggi serta kemampuan crowd control yang kuat membuatnya menjadi salah satu champion favorit. Sayangnya, ia tak mampu menghadapi popularitas hero – hero support lainnya di League of Legends Wild Rift seperti Sona, Lux, Seraphine ataupun Soraka, sehingga hero support yang satu ini akhirnya di buff oleh Riot Games.

Screenshot 3


Champion Janna akan mendapatkan beragam peningkatan dimulai dari Base Damage, Skill 2 yang digunakan untuk Poke Damage dan penambahan Movement Speed [Zephyr] dan Skill 3 yang digunakan untuk melindungi teman satu team mu [Eye of The Storm].

Diharapkan dengan peningkatan update tersebut, Janna akan mendapatkan penambahan popularitas. Dimana Poke Damage yang diberikan oleh Janna terutama di early game akan bertambah cukup banyak, dan skill 3 yang dimilikinya untuk melindungi temannya pun akan semakin berefek terutama di Early Game.

Terutama sejak perubahan efek Cooldown dari CDR menjadi Ability Haste, diharapkan bahwa Champion Janna akan semakin Populer kedepannya di League of Legends Wild Rift!


Baca lagi artikel menarik lainnya dari penulis kita Jay, dan artikel lain seputaran game Mobile! Tertarik melakukan kerjasama? Kontak kita di [email protected]

Avatar

Written by Jay