Riot Games Tunjukkan Champion Terbaru Bel’veth di League of Legends

Riot Games Tunjukkan Champion Terbaru Bel'veth di League of Legends

Melansir dari Youtube Channel League of Legends, Riot Games tunjukkan video Cinematic Champion terabaru bernama Bel’veth di League of Legends. Fakta menariknya, Champion ini sudah diketahui untuk hadir semenjak 8 tahun lalu, dan baru ini terealisasi.

Menariknya, ini merupakan bukti bahwa Riot Games memang berpikir untuk menghadirkan Champion original miliknya, dengan latar belakang yang original pula. Bel’veth merupakan seorang wanita ‘Void Beast‘ (binatang buasa berkekuatan Void) yang mirip seperti ikan pari, tampak cocok dengan role Jungler di League of Legends.

Pada video cinematic milik Bel’veth, salah satu Champion League of Legends bernama Kai’sa, berhasil menemukan jantung Void pada Trailer sebelumnya. Tak lama setelah itu, Kai’sa bertemu dengan seorang wanita asing (Bel’veth).

Kemudian Kai’sa bertanya “siapa kamu?”. Bel’veth menjawab “aku adalah wujud dari semua yang Void telah lahap. Setelah aku melahap kota ini, aku juga akan melahap duniamu”.

Tanpa basa – basi setelah mendengar pernyataan tersebut, Kai’sa langsung berusaha menyerang Bel’veth. Namun, Kai’sa berhasil dipukul, dan ditangkap. Setelah itu, Kai’sa diperlihatkan oleh sosok Bel’veth yang telah berubah menjadi ikan pari raksasa dengan cahaya Void disekujur tubuhnya.

Skill Bel’veth di League of Legends

Walaupun Riot Games belum memberikan keterangan pasti dari Skill – Skill yang dimiliki Bel’veth, akan tetapi leaker sudah dapat memperlihatkan beberapa cuplikan Gameplay serta Skill – Skill yang dimiliki Bel’veth di League of Legends.

Bel’veth nantinya akan memiliki Skill Dash yang cukup banyak. Dia bisa meninggalkan 2 bola Void ketika dash ke arah yang diinginkan. Ultimate-nya akan membuatnya mengeluarkan ledakan Void dari seluruh tubuhnya untuk menyerang musuh.

Riot Games Tunjukkan Champion Terbaru Bel'veth di League of Legends 4

Fakata menarik bahwa Bel’veth sudah diketahui akan hadir di League of Legends sejak 8 tahun lalu, hadir dari Splash Art miliki Champion Vel’koz. Dalam Splash Art tersebut, kita dapat melihat sesosok ikan pari yang terbang walaupun hanya sebatas siluet saja.

Nah, itulah berita seputar Riot Games yang tunjukkan Champion terbaru Bel’veth di League of Legends. Apakah kamu tertarik untuk segera mencoba Champion ini ketika resmi hadir di League of Legends nanti brott? Silahkan komentar di bawah ya.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait League of Legends atau artikel lainnya dari Jeri. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version