Champions Baru League of Legends Sylas Dipublikasikan, Begini Penampakannya

sylas the unshackled 1

RIOT Games selaku publisher game MOBA League of Legends selalu rutin menghadirkan champions-champions baru kedalam gamenya. Champions terbaru yang akan mereka rilis yaitu Sylas sudah mereka publikasikan hari ini. Champions dengan nama Sylas the Unshackled merupakan pemberontak dari Demacia. Dirantai dan dikurung dalam penjara karena menentang para bangsawan di Demacia.

Dikisahkan Sylas kini berhasil membebaskan diri dan siap balas dendam dengan para bangsawan Demacia yang menindasnya. Kemampuan yang mengagumkan dari Sylas menjadikannya champions mage yang akan mendominasi League of Legends. Kekuatan dari ultimatenya yang bisa mengcopy skill ultimate musuhnya akan membuat pertarungan menjadi lebih seru lagi.

Dengan potensi yang dimilikinya Sylas nantinya dapat dijadikan champions Midlane assassin dengan tipe magic damage. Kemampuan ultimatenya dapat mencuri ultimate terbaik dari champions musuh membuatnya semakin ditakuti didalam lane. Selain itu kemungkinan dia juga dapat dijadikan sebagai champions Toplane maupun Support dengan mengandalkan skill ability E (Abscond / Abduct) yang memungkinkannya mendekati musuh dengan cepat dan mengcopy ultimate dari champions musuh yang kuat.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Sylas akan sangat menakutkan pada lategame. Dimana dengan cooldown yang singkat dia bisa mengcopy ultimate dari para champions musuh dan menggunakannya berulang kali. Damage yang dihasilkan oleh ultimate hasil copyan Sylas nantinya adalah dari statistik kekuatan Sylas sendiri. Kemungkinan Sylas baru akan dirilis pada patch mendatang atau pada saat season 9 resmi dimulai.


Baca juga guide tentang cara bermain champions League of Legends dengan bahasa Indonesia disini.

Exit mobile version