Kartu Change of Heart Yu-Gi-Oh Akhirnya di Unbanned oleh Konami Setelah 17 Tahun Kena Banned

Change Of Heart Yu-Gi-Oh

Komunitas permainan TCG populer Yu-Gi-Oh sedang heboh membahas sebuah kartu yang baru saja di unbanned oleh Konami. Salah satu kartu legend bernama Change of Heart Yu-Gi-Oh kini sudah lepas dari statusnya yang awalnya di banned setelah 17 tahun lamanya.

Kartu Change of Heart Yu-Gi-Oh Akhirnya di Unbanned oleh Konami

Kartu Change Of Heart sudah bisa dimainkan lagi dengan status Limited alias bisa dibawa kedalam deck berjumlah 1 kartu

Informasi ini diumumkan oleh pihak Konami sendiri melalui website terkait kartu yang di-ban alias Forbidden, Limited dan Semi-Limited dalam permainan kartu TCG Yu-Gi-Oh. Melalui update baru mereka, ada banyak perubahan peraturan terkait jumlah kartu yang bisa dimainkan oleh para Duelist di dalam deck mereka. Dan salah satunya adalah kartu legend bernama Change of Heart.

Berdasarkan aturan baru permainan TCG Yu-Gi-Oh terhitung pada 17 Mei 2022, kartu Change of Heart yang awalnya Forbidden menjadi Limited. Itu berarti pemain bisa memasukkan kartu tersebut ke deck mereka dengan jumlah 1 saja.

Tentang Kartu Change of Heart Yu-Gi-Oh

Change of Heart Yu-Gi-Oh

Bagi kalian yang tidak tahu mengenai kartu tersebut, mari saya jelaskan secara singkat. Kartu Spell Change of Heart memiliki efek dimana pemain bisa memilih satu monster yang dikendalikan oleh lawan dan kemudian mengambil alih kartu Monster tersebut sampai End Phase alias sampai Turn pemain berakhir.

Efek tersebut tentu saja membuka banyak jalan bagi para Duelist untuk bisa memanfaatkan kartu Monster milik lawan yang ada di Field. Salah satunya adalah menyerang balik pada Battle Phase, dijadikan bahan Special Summon seperti XYZ, Fusion, Link dan masih banyak lagi.

Tidak heran kalau kartu tersebut kena Forbidden alias banned di TCG YuGiOh sejak tahun 2005. Apalagi dengan kondisi permainan YuGiOh saat ini memiliki banyak cara permainan (dibaca set-sat-set) seperti melakukan Pendulum dan juga Link Summon.

Duelist Ini Bikin Skakmat Lawannya 3 Kali Beruntun dengan Kartu Magic Cylinder

Guess, i’ll die

Berbicara mengenai kartu legend, seorang Duelist berhasil bikin skakmat lawannya hingga 3 kali beruntun dengan menggunakan kartu Magic Cylinder di permainan Yu-Gi-Oh Master Duel. Seperti apa momennya? Kalian bisa baca selengkapnya melalui artikel Gamebrott di sini.

Itulah informasi mengenai kartu Change of Heart YuGiOh baru saja menjadi status Limited dari awalnya di banned alias Forbidden selama 17 tahun di permainan TCG YuGiOh. Semoga informasi ini menjadi kabar baik bagi para Duelist di seluruh dunia.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Yu-Gi-Oh atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version