Channel YouTube DPR RI Kena Hack oleh Hacker!

Channel Youtube Dpr Ri Kena Hack

Aksi peretasan tampaknya makin hari makin berani saja dilakukan oleh oknum tidak bertanggung jawab. Kali ini kami mendapati channel YouTube DPR RI kena hack oleh hacker, di mana bebebrapa konten yang terdapat pada channel tersebut kini telah ditambahkan dengan konten yang sepertinya sudah bisa kalian tebak.

Channel YouTube DPR RI Kena Hack, Isinya Malah Live Stream Game Slot!

Waduh, parah banget sih ini

Setelah sebelumnya kami mendapati seorang anggota DPRD DKI Jakarta diduga main game slot saat rapat dilangsungkan, kali ini kami mendapati channel YouTube DPR RI kena hack oleh hacker. Hal tersebut langsung membuat kami paham karena foto profil channel tersebut memang menunjukkan gambar sebuah game slot.

Informasi ini baru saja kami dapatkan pagi ini (06/09), di mana saat salah satu rekan kerja kami tengah mencari video tutorial merakit PC, rekan kerja kami justru menemukan anomali, di mana ia mendapati channel YouTube DPR RI tengah live memainkan game slot.

Channel terkait melangsungkan 4 livestream dalam satu waktu

Awalnya, kami mengira bahwa kemungkinan itu hanya channel bodong yang mengatasnamakan DPR RI, namun setelah kami telusuri lebih lanjut, ternyata channel tersebut memang channel resmi dari lembaga pemerintah yang mewadahi, mewakili, dan menyuarakan aspirasi serta kepentingan rakyat di tingkat nasional.

Masih Melangsungkan Live Streaming, Ditonton Sampai Ratusan Penonton

Waduh, tampilan game yang sangat meyakinkan gak sih, brott?

Saat ini, channel YouTube DPR RI kena hack tersebut tidak hanya berubah foto profilnya. Channel tersebut melangsungkan 4 livestream sekaligus yang ditonton oleh ratusan penonton yang tentunya tidak lupa untuk memberikan komentar.

“PUJA KAKEK ZEUS, ULULULULU,” ucap Irfan Prasetyo

“AYOO BANG LANJUTKAN BIAR UTANG NEGARS LUNASS,” ucap King Apex Official

“DPR main slot biar bisa bayar utang negara,” ucap Fadly Kamil

“#BerantasJudi Ngapain diberantas kalau yang rapat aja main judi,” ucap JustAli

Komentar demi komentar netizen kami cek, dan ada yang berkomentar bahwa ada kemungkinan game slot yang dimainkan pada channel milik DPR RI yang terkena retas oleh oknum tidak bertanggung jawab ini hanyalah game biasa, dan bukan game slot.

Malah pamer gacor hadeh

Namun, berdasarkan iklan game slot yang biasanya berseliweran di media sosial, besar kemungkinan ini bukan game biasa, melainkan memang murni game slot karena ada game tersebut memang menampilkan “Gates of Olympus” dan “Starlight Princess” yang termasuk dikenal di kalangan pecinta game slot pada thumbnail video.

Itulah informasi mengenai channel YouTube DPR RI kena hack oleh hacker dan diselipkan konten game slot di dalamnya. Haduh, gimana menurut kalian brott?


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Tech atau artikel lainnya dari Bima. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version