Channel Youtube Muse Asia Sempat Kena Hack oleh Oknum Crypto

Channel Youtube Muse Asia Kena Hack

Channel Youtube Muse Asia Kena Hack – Menonton anime secara legal saat ini sudah semakin mudah kita akses. Banyak layanan platform menonton anime resmi dengan gratis ataupun berbayar yang bisa kalian temukan. Salah satunya adalah channel Muse Asia.

Namun baru-baru ini, channel Youtube tersebut dikabarkan pernah kena hack oleh oknum Crypto. Serius, nih?! Daripada bingung dan penasaran, yuk kita cari tahu bersama!

Channel Youtube Muse Asia Sempat Kena Hack

Informasi ini sempat viral di sosial media terlebih para penggemar pop kultur anime. Banyak dari mereka yang kaget ketika mengetahui channel Youtube menonton anime legal dan gratis mereka, yaitu Muse Asia kena hack oleh pihak tidak bertanggung jawab.

Diketahui channel Youtube tersebut berubah nama menjadi Ethereum 2.0. Dikabarkan juga beberapa video mereka yang baru saja upload telah dihapus dan diganti dengan video dari pihak peretas tersebut.

Kalian bisa lihat beberapa screenshot-nya di bawah ini.

Momen ketika banyak video mereka dihapus
Muse Asia kena hack

Pernyataan Resmi Terkait Channel Kena Retas

Muse Asia

Pada saat artikel ini ditulis (12/10), pihak Muse telah memberikan pernyataan resmi mereka terkait channel Youtube Muse Asia kena hack oleh pihak tidak bertanggung jawab. Dikatakan bahwa konten yang paling berpengaruh atas kejadian peretasan di channel mereka ada pada Muse Asia dan Indonesia. Channel Youtube mereka kini telah dapat diakses kembali dan beberapa video mereka yang dihapus sudah kembali serta di re-upload.

Berikut ini pernyataan dari Muse yang sudah saya terjemahkan ke Bahasa Indonesia.

“Terima kasih atas kesabaran kalian sejak kejadian tadi malam.
Tim kami telah melakukan yang terbaik untuk memperbaiki masalah ini dan mendapatkan kembali semuanya kembali normal secepatnya.
Saat ini, konten yang paling terpengaruh pada channel Muse Asia dan Muse Indonesia sudah kembali Online.
Kami berterima kasih atas dukungan dari kalian semua~

Muse SG

Channel Youtube Windah Basudara Pernah Juga Kena Hack

Channel Youtube Windah Basudara Pernah Juga Kena Hack

Sebenarnya ini bukan pertama kalinya channel Youtube kena hack oleh oknum crypto. Beberapa bulan yang lalu, channel Yotube Windah Basudara pernah juga kena hack. Akibatnya, pihak yang diketahui sebagai pelaku kena review bomb pada aplikasi mereka. Untuk mengetahui lebih lanjut kalian bisa baca selengkapnya melalui artikel Gamebrott di sini.

Itulah informasi mengenai channel Youtube Muse Asia kena hack oleh oknum crypto. Semoga kejadian seperti ini tidak terulang lagi dan kita bisa lebih waspada terhadap aksi peretasan dari pihak tidak bertanggung jawab.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Youtube atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version