Channel Youtube VTuber Hololive ID Airani Iofifteen Sempat Hilang, Ada Apa?

Airani Iofifteen Channel Youtube

Ada kabar buruk bagi penggemar berat Virtual Youtuber atau VTuber. Talenta VTuber dari agensi Hololive ID, yaitu Airani Iofifteen sempat kehilangan channel Youtube miliknya. Apa yang sebenarnya terjadi? Yuk, kita cari tahu bersama!

Channel Youtube Milik Airani Iofifteen Hololive ID Sempat Hilang

Informasi ini diumumkan secara resmi melalui akun sosial media milik Iofi. Pada postingan sosial media resmi, Iofi memberitahukan kepada para penggemarnya bahwa akun channel Youtube miliknya tiba-tiba saja hilang.

Sang VTuber Hololive ID tersebut tidak mengetahui apa penyebab channel Youtube-nya dihapus oleh pihak Youtube. Akibat dari kejadian ini, semua jadwal live streaming Iofi di Youtube terpaksa ditunda. Seluruh tim Hololive ID saat ini sedang mencari tahu penyebab menghilangnya channel milik Iofi.

Kalian bisa lihat pengumumannya di bawah ini.

Pengumuman

Bagi kalian yang sedang mencari chanel Youtube saya, tampaknya akun channel tersebut tiba-tiba dihapus tanpa alasan jelas yang belum kami ketahui. Saat ini kami sedang menyelidiki masalah ini dan berharap bisa langsung terselesaikan segera.

Semua jadwal live stream saya akan ditunda sampai pemberitahuan selanjutnya.

Channel Youtube Iofi Sudah Kembali

Pada saat artikel ini ditulis (9/9), channel Youtube milik Iofi sudah kembali. Ini merupakan kabar baik untuk para penggemarnya, baik itu dari Indonesia maupun luar negeri. Kejadian ini sempat menjadi trending di Twitter region Indonesia dengan hashtag #ioLyfe. Tidak heran jika para penggemar dari Indonesia di Twitter beramai-ramai memberikan dukungan kepada Airani Iofifteen.

Kalian bisa lihat screenshot hashtag #ioLyfe trending di Twitter Indonesia yang dibagikan oleh Iofi di bawah ini.

Youtuber Kson Ungkap VTuber Favorit yang Kini Sudah Graduate

Channel Youtube VTuber Hololive ID Airani Iofifteen Sempat Hilang, Ada Apa? 2

Berbicara mengenai VTuber, seorang Youtuber yang lagi tren di Jepang, yaitu Kson, mengungkap VTuber favoritnya yang kini sudah graduate. Pada salah satu aktifitas live streaming-nya, Youtuber Kson menjawab berbagai pertanyaan dari para penggemarnya.

Salah satu pertanyaan dari penggemar yang diberikan kepada Kson adalah “Siapakah Vtuber favoritmu atau yang menarik menurutmu?”. Untuk mengetahui lebih lanjut, kalian bisa baca selengkapnya melalui artikel Gamebrott di sini.

Itulah informasi mengenai channel Youtber VTuber Airani Iofifteen dari agensi Hololive ID sempat hilang dan kini sudah kembali. Semoga saja hal seperti ini tidak terjadi lagi pada Iofi.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait VTuber atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version