Channel Youtube Windah Basudara Dihack

Channel Youtube Windah Basudara Dihack

Windah Basudara merupakan seorang Youtuber yang miliki Channel dengan 7.9 Juta Subscribers saat ini. Sayangnya, pada pagi hari tadi, Youtuber sekaligus Gamer satu ini mengabarkan lewat Instagram Story bahwa ternyata Channel Youtube Windah Basudara dihack. (16/7/2022)

Dalam unggahan Instagram Story Windah, dia masih sempat bercanda.

Channel Youtube Windah Basudara Dihack 3

“Akhirnya gays, rekor pertama kali. Gua live jam setengah 6 pagi dan kita bisa mencapai 60 Ribuan Viewers temen – temen ya”. Kata Windah sembari memperlihatkan Channel-nya yang sedang melakukan Livestreaming berita Ekonomi Global dan Cryptocurrency.

Ketika kami cek ke Channel Windah Basudara langsung, kita dapat melihat keterangan bahwa Livestream tersebut telah dilakukan sejak 4 jam lalu sebelum jam 09:40 WIB. Artinya, kemungkinan besar Channel tersebut sudah dihack dari jam 05:00 WIB lebih.

Apabila kalian lihat di kolom Video Channel ini, tidak ada lagi video dari Windah Basudara di sana ya.

Peringatan Bagi Para Subscribers dari Windah Basudara

Channel Youtube Windah Basudara Dihack 4

Windah juga memperingatkan para Subscribers-nya untuk tidak melakukan klik terhadap link di laman komunitas Youtube-nya. Link tersebut bisa jadi merupakan salah satu cara Hacker tersebut mengambil alih Channel Youtube Windah ya.

“Kalau kalian pinter, kalian nggak bakal klik ini. Kalau kalian bodoh, kalian akan klik link ini dan meninggal”. Tulis Windah Basudara di Instagram Story-nya sembari memperlihatkan Screenshoot laman komunitas Youtube-nya bersamaan dengan link yang dibagikan Hacker.

Sayangnya, belum ada keterangan pasti tentang alasan Channel Youtube Windah Basudara bisa dihack. Tapi, ini bukanlah kali pertama salah satu akun pribadi Windah dihack.

Dulu, Akun Genhsin Impact Windah pernah dihack, padahal dia sudah menghabiskan puluhan juta untuk Gacha di akun tersebut. Tapi, akun Genshin Impact-nya sudah kembali saat ini ya.

Nah, itulah berita seputar Channel Youtube Windah Basudara dihack. Semoga channel tersebut dapat cepat kembali ya.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Youtuber atau artikel lainnya dari Jeri. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version