CHAOS HEAD NOAH versi PC Tak Jadi Tuju Steam, Ada Apa?

CHAOS HEAD NOAH

Spike Chunsoft yang merupakan Publisher dibalik game CHAOS HEAD NOAH memutuskan untuk tidak merilis game tersebut pada platform Steam. Informasi ini diumumkan melalui situs resmi Publisher tersebut.

Alasan Utama CHAOS HEAD NOAH Tak masuk Steam

CHAOS HEAD NOAH versi PC Tak Jadi Tuju Steam, Ada Apa? 3

Dari pengumumkan Spike Chunsoft tersebut, diketahui bahwa alasan utama game ini tidak jadi rilis pada platform steam adalah guideline dari platform tersebut yang membuat game ini harus mengganti beberapa konten didalam game.

Hal tersebut membuat game ini tidak memenuhi standard dari Spike Chunsoft ketika rilis nanti. Publisher ini sedang mencari portal game lain untuk membawa CHAOS HEAD NOAH rilis di platform PC.

Sekilas Tentang CHAOS HEAD NOAH

CHAOS HEAD NOAH versi PC Tak Jadi Tuju Steam, Ada Apa? 4

Chaos Head NOAH (Chaos;Head Noah) merupakan game Visual Novel yang rilis pertama kali pada platform Xbox 360 pada 26 Februari 2009 di Jepang. Kemudian game ini rilis kembali untuk platform PSP pada tanggal 24 Juni 2010.

Game ini adalah versi penyempurnaan dari perilisan awal. Dimana dalam versi ini ada 6 rute baru, perubahan jalan cerita, CG baru, serta revamped True Ending. Game ini merupakan cerita pertama untuk seri Science Adventure dari Developer Nitroplus.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Versi mobile dari game ini juga rilis untuk platform iOS pada 18 November 2010 dan Android pada 24 Januari 2012. Versi konsol kembali rilis pada tanggal 22 November 2012 untuk platform PlayStation 3 serta PSVita pada tanggal 21 Agustus 2014.

Switch juga mendapat perilisan untuk game ini, lebih tepatnya game ini rilis untuk platform tersebut pada tanggal 24 Februari 2022. Untuk versi Double Pack sendiri akan segera rilis pada taggal 7 Oktober 2022 nanti.

CHAOS HEAD NOAH untuk PC masih belum dapat dipastikan rilis pada tanggal yang sama dengan versi Nintendo Switch. Untuk sekarang, Publisher masih mencari portal alternatif selain Steam yang dapat merilis game ini.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Game Android atau artikel lainnya dari Javier Ferdano. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version