Character Dari Detective Pikachu Masuk Ke Barisan Google Augmented Reality

medium pokemon detective pikachu card 1167030

Google menambahkan empat Playmoji baru ke layanan Augmented Reality Playgorund. Kamu bisa mengunduh dan mengambil foto dengan Charizard, Jigglypuff, Mr. Mime, dan Detective Pikachu dari dalam bagian Playground pada aplikasi kamera dari smartphone Google Pixel.

Google juga mengganti nama AR Stiker bertenaga ARCore menjadi Playmoji selama acara Google Pixel 3 tahun lalu. Awalnya, kayanan playmoji hanya tersedia di ponsel keluaran Google generasi terbaru, tetapi pada bulan Desember lalu, Google memperluas ketersediaannya ke Pixel, Pixel XL, Pixel 2, dan Pixel 2 XL. Seiring dengan perangkat Pixel, Google mengatakan Playmoji baru juga tersedia di ponsel LG dan Motorola tertentu.

Pada ponsel Pixel, kamu dapat menemukan karakter Playmoji di bawah bagian Playground dari aplikasi kamera (yang dapat kamu temukan di bawah opsi “Lainnya” di bagian bawah layar). Pertama kali kamu mencoba menggunakannya, kamu akan diminta untuk mengunduhnya dari Google Play Store, setelah itu mereka akan tersedia untuk ditempatkan dalam sebuah pose.

Detective Pikachu bukan satu-satunya film terbaru yang mendapatkan Playmoji. Bulan lalu, Google menambahkan lima Avengers baru – War Machine, Thor, Black Widow, Rocket, dan Captain Marvel – bertepatan dengan rilisnya film Avenger: Endgame.

Sumber : The Verge

Jangan lupa untuk membaca artikel menarik lainya tentang game dan tech dari Rizki.

Exit mobile version