Character Desainer Astral Chain Gambar Chun-Li Versinya untuk Sepatu Onitsuka Tigers

in
Seperti apa Chun-Li versinya?

Selain berkolaborasi dalam video game dengan menghadirkan karakter baru di dalamnya, cara lain untuk melakukannya adalah menggunakan salah satu karakternya untuk barang resmi yang diproduksi di pasaran. Kali ini Capcom menjadi salah satu perusahaan yang melakukannya.

Dilansir Twinfinite, mangaka sekaligus character designer game Nintendo Switch Astral Chain, Masakazu Katsura-lah yang bertanggungjawab atas desain karakter Chun-Li untuk menjadi model brand sepatu Onitsuka Tiger untuk sepatu sneaker Mexico 66 SD. Membelinya saat dirilis pada tanggal 27 Juli akan berimu kode berisi kostum original Chun-Li yang sedang mengenakan sepatunya untuk Street Fighter V: Arcade Edition.

Street Fighter V: Arcade Edition saat ini sudah tersedia di PC dan PlayStation 4. Kamu bisa mengikuti beritanya agar terus dapatkan update terkini tentangnya.

contact: [email protected]

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Hailing from East Java, Indonesia. Akbar plays almost all video game genres except horror games, but still trying to play it. A simple man who specializing in Japanese Games, JRPG, Shooter, PC, and console news and reviews. If you have PR related to video games you can contact him at [email protected]