Charlie Puth Reaksi Konten Mobile Legends di Tiktok dengan Lagu Barunya

Charlie Puth Reaksi Konten Mobile Legends di Tiktok dengan Lagu Barunya

Dilansir dari akun Tiktok Charlie Puth, dirinya me-reaksi konten Mobile Legends di Tiktok dengan lagu barunya berjudul ‘Light Switch‘. Dalam reaksinya tersebut, tampak Charlie terkejut sekaligus senang akan video yang dibuat oleh konten kreator Mobile Legends di Tiktok bernama Leomlbb_edit.

Charlie tampak senang dengan konten Mobile Legends yang disajikan, dengan cara sedikit berdansa dan mengangguk – anggukan kepala tanda setuju akan konten Tiktok tersebut. Dia juga menyebutkan bahwa lagunya tersebut akan menjadi trend terbaru di Tiktok.

Lagu Charlie Puth – Light Switch dijadikan trend bernama ‘Low Quality to High Quality‘ di Tiktok. Trend ini menunjukkan 2 sisi dari sebuah cuplikan video, yaitu dengan video resolusi rendah dan tinggi.

Dalam video Mobile Legends yang direaksi Charlie Puth, konten kreator menunjukkan moment dimana Ultimate Moskov mengenai musuh yang memiliki HP sekarat. Trend ini memang sangat diminati oleh para konten kreator Mobile Legends di Tiktok.

@charlieputh

#duet with @leomlbb_editz I can smell the trend…….

? –

Alasannya karena para konten kreator dapat menunjukkan animasi – animasi keren dari skill di Mobile Legends dengan perpaduan slow motion. Ditambah dengan moment epik dari Gameplay Hero di Mobile Legends.

Sampai saat artikel ini dibuat, video tersebut sudah ditonton oleh lebih dari 2 Juta kali, disukai oleh 350 Ribu orang, dan banyak komentar nyeleneh dari user Tiktok Indonesia.

Apa saja komentar Netizen Indonesia seputar hal tersebut? Mari kita simak sebagai berikut ini.

Komentar Netizen Seputar Charlie Puth Reaksi Konten Mobile Legends di Tiktok dengan Lagu Barunya

Charlie Puth Reaksi Konten Mobile Legends di Tiktok dengan Lagu Barunya 2

Banyak sekali komentar – komentar menarik dari Netizen Indonesia di Tiktok pada konten yang dibagikan Charlie Puth. Ada yang terkejut dengan Charlie yang mereaksi konten Mobile Legends, ada juga yang bercanda dengan menyebut Charlie seorang bocah Mobile Legends.

Bahkan, ada juga yang mengajak Charlie Puth untuk main bareng Mobile Legends.

“bocah ML” kata Ichidanme sembari tertawa.

“Mabar Ngab” komentar Yanka.

“Pasti Rank-nya masih Epic ya bang?” komentar Rasweasly.

Nah, itulah berita seputar Charlie Puth reaksi konten Mobile Legends di Tiktok dengan lagu barunya beserta komentar para Netizen Indonesia. Bagaimana menurutmu seputar berita tersebut brott? Silahkan komentar di bawah ya.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Mobile Legends atau artikel lainnya dari Jeri. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version