Chasm Akhir Rilis Setelah Terhambat 5 Tahun

Chasm

Akhirnya Chasm…

Setelah diumumkan pada Kickstarter di tahun 2013 lalu, Chasm sepertinya sedang terjebak dalam masa pengembangannya. Tapi sekarang sepertinya mereka sudah berhasil keluar dari masalah tersebut. Hari ini, pengembang Discord Games mengumumkan bahwa game tersebut akan segera rilis pada Musim Panas 2018.

Sebagai tambahan dari pengumuman perilisan ini, pengembang juga mengungkapkan bahwa game tersebut akan masuk ke platform milik Sony yakni PS Vita. Selain itu, para pemain yang ingin mendapatkan 2 versi game tersebut tak perlu membeli 2 game karena Chasm akan support dengan fitur cross-buy untuk lebih dari 1 platform. Artinya, jika kamu membeli versi PS4, kamu juga akan mendapatkan versi PS Vita secara gratis.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Akhirnya, untuk merayakan perilisan yang sudah ditunggu-tunggu sekian lama, Discord Games juga merilis sebuah trailer baru yang menunjukkan trailer dari game ini. Kabarnya game ini akan rilis juga di PC.

 

Source: Dualshockers

Exit mobile version