Cheat dan Tips Stronghold Crusader

Stronghold Crusader 1

Dirilis tahun 2002 silam, Stronghold Crusader menjadi seri terbaru dari Stronghold. Gameplaynya tak banyak yang berubah dengan kemampuan untuk membangun kastil dan menghancurkan pertahanan musuh demi membunuh pimpinannya atau Lord. Hal yang membuatnya berbeda adalah settingnya yang berada pada masa perang salib di timur tengah.

Tak hanya setting, Firefly Studios juga tambahkan mode skirmish yang mungkinkan player untuk bisa memainkan gamenya dengan AI yang mereka setting sendiri.

Bagi kamu yang pernah memainkan gamenya di masa lalu, tentu saja ragam cheat yang disajikan menjadi salah satu daya tarik untuk memainkan Stronghold Crusader sesuka hati tanpa perlu berpikir apakah strategi banyak unit akan selalu efektif.

Namun bagi kamu yang belum pernah memainkannya sama sekali, mungkin cheat berikut bisa kamu cicipi untuk memberikan pengalaman bermain yang menyenangkan sekaligus hilangkan frustasimu karena kalah terus saat memainkan misi utamanya.

Kami juga akan memberikan beberapa tips yang bisa langsung kamu coba sendiri atau sekedar menjadi referensi permainanmu.

Disclaimer

Cheat dan tips ini hanya bisa dilakukan di PC.

Aktifkan Cheat Mode

Caranya pergi ke menu utama kemudian tahan tombol CTRL lalu ketik TRIBLADE2002. Jangan kamu lepas tombolnya sebelum kamu menulis TRIBLADE2002. Setelah itu, masuk ke game kemudian tekan tombol di bawah untuk mengaktifkan beberapa cheat.

Tombol Cheat

Tips

Bermain Stronghold Crusader tak sama dengan game strategi serupa. Ia lebih memanfaatkan efisiensi setiap unit yang kamu miliki. Semua unit berguna termasuk para budak. Untuk memaksimalkan potensinya, berikut kami bagikan beberapa tips yang bisa kamu gunakan saat memainkannya:


Itulah cheat dan tips untuk game Stronghold Crusader. Tentu saja cheat hanya akan bisa bekerja di versi PC-nya saja. Apakah kamu memiliki tips atau mungkin sempat menemukan cheat baru untuk gamenya? Jangan sungkan, kamu bisa bagikan semuanya di kolom komentar.

Ingin membaca artikel seperti ini lagi? Kamu bisa mengunjungi laman G|List kami untuk tahu apa saja yang ada di industri ini yang mungkin belum pernah diceritakan sama sekali melalui berita atau yang lain.

Exit mobile version