Setelah Hampir 20 Tahun Rilis, Cheat Gran Turismo 4 PS2 Baru Saja Ditemukan

Cheat Gran Turismo 4 PS2

Cheat Gran Turismo 4 PS2 – Siapa sih yang tidak kenal dengan seri game simulasi balap mobil populer berjudul Gran Turismo. Game ini telah menghadirkan banyak judul game populer yang berhasil menciptakan komunitas dalam genre simulasi balap mobil. Salah satu seri game yang populer adalah Gran Turismo 4.

Gran Turismo

Setelah game tersebut rilis hampir 20 tahun yang lalu, baru-baru ini gamer menemukan cheat Gran Turismo 4 PS2. Seperti apa cheat-nya? Yuk, kita cari tahu bersama!

Cheat Gran Turismo 4 PS2 Baru Saja Ditemukan

Gamer menemukan adanya cheat game Gran Turismo 4 di PS2

Informasi ini berasal dari akun Twitter bernama @Nenkaai. Melalui sebuah tweet berupa video, dia menunjukkan kalau game Gran Turismo 4 di PS2 memiliki beberapa cheat yang bisa digunakan oleh pemain. Cheat tersebut berupa cheat uang 10 juta Credits, lolos semua tes License, lolos tes License dengan rating Gold, dan rating Gold di Event Course.

Penemuan ini cukup membuat kaget para pemain terlebih penggemar seri Gran Turismo. Karena setelah hampir 20 tahun, mereka baru tahu kalau game ke-4 tersebut memiliki cheat yang hanya perlu menggunakan komando dari stik PS2 tanpa pakai kaset cheat ataupun sejenisnya.

Untuk bisa menggunakan cheat tersebut, kalian harus menekan beberapa tombol pada controller PS2 di beberapa menu seperti GT Mode, License dan juga Event Course tergantung dari cheat yang sudah saya jelaskan sebelumnya. Caranya sangat mudah dan mirip seperti kalian memasukkan cheat GTA San Andreas di PS2.

Cheat Gran Turismo 4 PS2

Cheat Gran Turismo PS2

Berikut ini cheat Gran Turismo 4 PS2:

  1. Cheat Credits 10 Juta di menu GT Mode: Select, Kiri, Kanan, Kanan, Bawah, Atas, Atas, Kiri, Bawah, Atas, Kanan, Kiri, Bawah, L1, R1, Select.
  2. Cheat Lolos License di menu License: Select, R1, Select, R1, Select, L2, L2, R2, R2, L1, Select, L1, Select
  3. Cheat Gold Rating di semua tes License di menu License: Select, Select, R1, R2, L2, L2, Select, L1, R1, Select, R2, L1, Select
  4. Cheat Gold Rating di Event Course manapun di menu Event Course: Select, L1, Atas, Atas, Select, R1, Bawah, Bawah, Select, L2, Select, R2, Select.

Itulah informasi mengenai gamer menemukan Cheat Gran Turismo 4 PS2 setelah hampir 20 tahun game tersebut rilis. Apakah kalian tertarik memainkan game tersebut lagi dengan cheat yang baru saja ditemukan ini?


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Gran Turismo atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version