Cheat GTA 5 Bahasa Indonesia PS3, PS4, PC, No Telfon Terlengkap


Game GTA 5 memang tetap menjadi salah satu seri GTA yang memiliki penjualan tertinggi. Dirilis diberbagai platform membuat player dari GTA 5 sendiri tak ada akhirnya. Melihat animo yang hadir dari rumor GTA 6 sendiri nampaknya menunjukan bahwa seri GTA masih menjadi salah satu primadona bagi Gamer.

Karena faktanya meski telah dirilis nyaris lebih dari 6 tahun, Franchise GTA mulai dari gta 5 sampai GTA san Andreas ternyata masih memiliki banyak player didalamnya. Faktor seperti grafik, serta fitur memang menjadi elemen yang membuat franchise GTA menjadi cukup stand out dimasanya. Namun dibalik semua itu, tak banyak yang menyadari bahwa Fitur Cheat menjadi salah satu daya tarik yang membuat player GTA lebih menikmati game ini. Buat kalian yang ingin melihat semua cheat Game GTA kalian bisa melihatnya disini.


Resiko Menggunakan Cheat di Single Player

Menggunakan cheat pada GTA 5 itu sendiri bukan berarti kita bisa secara melakukan segala hal secara bebas tanpa konsekuensi. Tak separah kamu melakukan cheat pada GTA 5 Online memang, namun kalian perlu tahu bahwa menggunakan cheat akan sementara men-dissable trophy atau achievment. 

Memasukan cheat yang sama untuk kedua kalinya memang akan menonaktifkan cheat tersebut, namun tak semua cheat berkerja demikian. Untuk jaga-jaga ada baiknya kalian men-save game kalian sebelum bersenang-senang menggunakan cheat, terlebih lagi kalian yang main di PS4.