Pemain ini Tunjukkan Bahwa Cheat Lag Masih Merajalela di Mobile Legends

Pemain ini Tunjukkan Bahwa Cheat Lag Masih Merajalela di Mobile Legends

Salah seorang pemain sekaligus TikToker dengan nama Kingbptiktok membagikan sebuah video yang tunjukkan bahwa Cheat Lag masih merajalela di Mobile Legends.

Dalam video tersebut, Kingbptiktok bermain Mode Classic di Mobile Legends bersama teman – temannya. Saat memilih Hero, mereka tidak merasakan keanehan sama sekali. Namun, ketika sudah di dalam game, Mobile Legends milik Kingbptiktok dengan anehnya mengalami ‘Error‘.

@kingbptiktok

Ini Cheater Ygy Fix!!! Ada yg pernah ngalamin? Komen gess @rabells20 @bashirkhalid195 #fyp #kingbptiktok #francotiktok

? suara asli – ???_????? – ???? ???

Setelah Error, Kingbp mencoba membuka kembali Mobile Legends-nya. Namun, Lag (masalah koneksi) masih menjadi – jadi. Bahkan, salah satu temannya juga mengalami hal yang sama.

Paling parahnya, Mobile Legends miliki Kingbp langsung keluar dari permainan walaupun musuh belum menghancurkan Base miliknya. Ketika dia cek riwayat pertandingan, Kingbp bersama teman – temannya sudah mengalami kekalahan.

Apakah Benar Cheat Lag? Atau Server Error di Mobile Legends?

Kingbp juga memperlihatkan hasil pertandingan akhir melawan para Cheater tersebut di Mobile Legends. Para pemain lawan yang melakukan Cheat Lag tersebut memiliki Nickname yaitu trouble maker, Luna., ryujin_itzy, p h o e n i x, dan fannysabila.

Berdasarkan penyelidikan kami, dari seluruh akun tersebut, tampaknya musuh dari pemain ini tidak melakukan GB Winrate, atau meningkatkan Winrate Hero secara curang.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Para pemain bernama Trouble maker, ryujin_itzy, dan p h o e n i x memiliki Winrate yang sangat kecil, yaitu rata – rata 50% saja. Jadi, apakah benar video yang dibagikan Kingbptiktok tersebut memang merupakan hasil Cheat Lag dari musuh? Ataukah murni Error dari aplikasi Mobile Legends?

Dalam satu kasus, memang terkadang Server Mobile Legends lah yang sedang Error. Dalam kasus lainnya, memang terdapat Cheat Lag yang bisa membuat musuh tidak dapat bermain karena koneksi buruk.

Belum ada bukti yang benar – benar pasti apakah memang kejadian itu merupakan hasil dari Cheat Lag musuh. Namun, bisa kami sebutkan bahwa kejadian ini memang kerap dialami oleh para pemain Mobile Legends. Entah itu memang server Mobile Legends yang sedang Error, atau akibat dari penggunaan aplikasi pihak ketiga (cheat).

Bagaimana menurutmu tentang hal ini brott? Silahkan komentar di bawah ya.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Mobile Legends atau artikel lainnya dari Jeri. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version