Cheat Lama Age of Empires Masih Bisa Digunakan Untuk Game Terbarunya

Age of Empires

Age of Empires bisa dikatakan sebagai salah satu game legendaris. Perilisan Age of Empires: Definitive Edition minggu depan yang merupakan remastered dari game aslinya di tahun 1997 tentu akan menjadi nostalgia bagi beberapa orang. Tidak hanya itu, cheat dari game lamanya pun masih bisa digunakan untuk versi remastered ini. Makin terasa atmosfir jadulnya, bukan?

Dari segi sistem, versi remastered ini masih sama dengan versi lamanya. Hanya grafik saja yang mengalami peningkatan agar sesuai dengan perangkat saat ini yang lebih canggih. Itulah mengapa cheat lama dari game ini masih bisa digunakan.

Keputusan untuk melakukan cheat tentu saja ada di tangan kamu. Ada sensasi yang hadir ketika berhasil menyelesaikan game tanpa satupun cheat yang digunakan. Sensasi itu yang tidak ternilai harganya. Tapi kalau kamu ingin ‘bersenang-senang’, beberapa cheat lama Age of Empires ini mungkin bisa kamu gunakan.

Daftar Cheat

PEPPERONI PIZZA – 1000 makanan

COINAGE – 1000 emas

WOODSTOCK – 1000 kayu

QUARRY – 1000 batu

REVEAL MAP – membuka semua peta yang masih gelap

DIEDIEDIE – (semacam) kiamat

RESIGN – pemain resign

NO FOG – menghilangkan kabut di medan perang

STEROIDS – membangun unit atau upgrade bangunan secara instan

HOME RUN – (auto) menang

Namun ternyata beberapa cheat lama juga ada yang tidak bisa dipakai. BLACK RIDER yang digunakan untuk memunculkan unit ‘khusus’ dan juga CONVERT THIS! yang memunculkan unit priest baru tidak bisa digunakan dalam versi remastered ini. Jika tujuannya untuk bersenang-senang, rasanya meski ada satu atau dua cheat yang tidak bisa digunakan tentu tidak menjadi masalah.

Exit mobile version