Cheat Need for Speed Most Wanted PS2, PSP, dan PC Terlengkap Bahasa Indonesia

Cheat Need for Speed Most Wanted PS2

Cheat Need for Speed Most Wanted PS2 – Game balap mobil berjudul Need for Speed Most Wanted menjadi salah satu game yang sangat populer bagi para gamer. Game dari franchise Need for Speed ini menghadirkan adrenalin pacuan balap mobil dengan pembalap lain disertai dengan kejar-kejaran polisi yang agresif menangkap pemain.

Need for Speed Most Wanted adalah game balap mobil open world buatan developer EA Canada dan EA Black Box. Game ke-9 dari seri Need for Speed ini berfokus pada Player yang mencoba mengalahkan 15 pembalap elite di kota Rockport dan melakukan balas dendam terhadap salah satu dari mereka.

Most Wanted rilis pertama pada November 2005 di platform PS2, Xbox, GameCube, Nintendo DS, PC (Windows), Game Boy Advance, PSP, dan kemudian disusul perlisannya untuk Xbox 360.

Tidak hanya di luar negeri saja, bahkan gamer di Indonesia pun sangat menyukai game Most Wanted ini. Saya pun masih ingat ketika zaman rental PS2, banyak anak-anak, remaja, maupun orang dewasa memainkan game ini dengan berbagai macam mobil dan desain modifikasi favorit mereka.

Beberapa dari mereka ada juga yang memainkan game tersebut dengan menggunakan Cheat Most Wanted PS2 agar menambah keseruan bermain. Terlebih pada anak-anak dan remaja yang ingin bermain dan bersenang-senang dengan durasi terbatas menggunakan mobil-mobil keren hasil modifikasi mereka.

Pada kesempatan kali ini, kami akan memberikan informasi seputar Cheat Need for Speed Most Wanted PS2, PSP, dan juga PC. Artikel ini dibuat buat kalian yang ingin bernostalgia memainkan game balap mobil legendaris dan juga seru melakukan aksi balapan liar dengan pembalap lain maupun kejar-kejaran dengan polisi.

Cheat Need for Speed Most Wanted PS2, PSP, dan PC

Cheat Need for Speed Most Wanted PS2, PSP, dan PC

Berikut ini cheat Need for Speed Most Wanted PS2, PSP, dan PC:

Cheat Most Wanted PS2

Cheat Most Wanted PS2

Cara mengaktifkan Cheat NFS Most Wanted PS2, kalian hanya perlu memasukkan kodenya di menu utama pada tulisan Press Start di dalam game.

Berikut ini cheat Need for Speed Most Wanted PS2:

  1. Cheat Back Room: R1, L1, L2, R2, Atas, Bawah, Bawah, Atas 6
  2. Cheat Burger King Challenge: Atas, Bawah, Atas, Bawah, Kiri, Kanan, Kiri, Kanan 1
  3. Cheat Bounty 4.999.999: L1, R1, Atas, Bawah, Atas, Bawah, Atas, Bawah 7
  4. Cheat Extra Shop Marker: Atas, Atas, Bawah, Bawah, Kiri, Kanan, Atas, Bawah
  5. Cheat Junkman Engine: Atas, Atas, Bawah, Bawah, Kiri, Kanan, Atas, Bawah
  6. Cheat Membuka Semua Mobil: R1, Bulat, Bulat, Bulat, R1, R2, L2, L1, Atas, Bawah, L1, L1, L1
  7. Cheat Membuka Semua Mobil Musuh: Bulat, Bulat, Atas, Atas, Bawah, Atas, L1, R1, Atas, Bawah
  8. Cheat Menyelesaikan Bounty dan Milestons: Atas, Bawah, Kiri, Kanan, Bawah
  9. Cheat Mobil Porsche Cayman: L1, R1, R1, R1, Kanan, Kiri, Kanan, Bawah 4
  10. Cheat Mobil Castrol SYNTEC Ford GT: Kiri, Kanan, Kiri, Kanan, Atas, Bawah, Atas, Bawah 2
  11. Cheat Mobil Ford GT: Atas, Bawah, Atas, Bawah, Kiri, Kanan, Kiri, Kanan 3
  12. Cheat Menamatkan Game: Kiri, Kanan, Atas, Atas, Atas, Bawah, Bawah, Bawah, Bawah, Kiri, Kiri, Kanan, Kanan, Kanan, Atas, Bawah.
  13. Cheat Uang: R1, L1, Atas, Bawah, Atas, Bawah, Atas, Bawah 5

Cheat Most Wanted PSP

Cheat NFS Most Wanted PSP

Cara mengaktifkan Cheat NFS Most Wanted PSP, kalian hanya perlu memasukkan kodenya pada nama Profile game yang digunakan. Harap diperhatikan tanda titik dan simbol dengan benar agar cheat bisa aktif.

Berikut ini cheat Need for Speed Most Wanted PSP:

Cheat Most Wanted PC

Cheat NFS Most Wanted PC

Cara mengaktifkan Cheat NFS Most Wanted PC, kalian hanya perlu memasukkan kodenya dengan menggunakan keyboard di menu utama pada tulisan Press Start di dalam game.

Berikut ini cheat Need for Speed Most Wanted PC:

Itulah informasi mengenai Cheat Need for Speed Most Wanted PS2, PSP, dan juga PC. Semoga kumpulan cheat ini dapat membantu kalian yang ingin memainkan kembali game Most Wanted dengan menggunakan cheat biar lebih seru.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait CheatPS2 atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version