Cheater Call of Duty: Warzone Umbar Gameplay Curangnya di Tik Tok!

in
4io8hoi
4io8hoi

Bagi para gamer, mungkin tak asing lagi jika berjumpa dengan seorang Cheater saat sedang bermain game online. Bahkan hampir di semua jenis game online dapat ditemukan kehadirannya. Para cheater disana tak hanya menunjukan “bakat”-nya pada pemain yang dirugikan saat gameplay berlangsung. Kini, mereka juga menggunakan platform TikTok untuk menunjukan “bakat”-nya.

Video tersebut diunggah oleh akun bernama MrFox yang mengumbar “bakat”-nya di platform Tik Tok. Terlihat jelas ia menggunakan cheat yang memungkinkan ia dapat melihat lawannya yang ditandai kotak merah atau agaknya cukup dikenal sebagai wall hack. Melansir dari Dexerto, ketika video-video tersebut sampai ke warga Reddit, banyak gamer yang merasa tak nyaman dengan adanya video seperti itu, karena dikhawatirkan dapat mengundang pemain lain untuk ikutan menjadi cheater.

Seperti yang telah kita ketahui, cheat Warzone semacam itu sudah dapat kita jumpai dalam game tersebut mulai bulan maret lalu. Bahkan pihak Activision sendiri telah berusaha mengurangi para cheater di game tersebut dengan hadirkan serangkaian update dan banning secara berkala.

Hingga saat ini pun cukup banyak para cheater menjual hasil karyanya kepada banyak player untuk mendapatkan penghasilan. Kemudian tidak sedikit juga para player cupu yang rela menghabiskan uangnya untuk cheat ampuh demi kesenangan pribadi namun merugikan orang lain.

Sumber: Game Rant


Jangan lupa untuk baca artikel menarik seputar Berita dan artikel keren lainnya dari saya, Yuda Sanjaya. For any further collaboration, Contact me at [email protected]

Yuda Sanjaya

Written by Yuda Sanjaya

Person who Comeback to the Gaming world after 4 years get out to find the meaning of life.