Cheater COD Modern Warfare 3 Makin Tak Terkendali, Pemain Tuntut Solusi

Cheater Call of Duty Modern Warfare 3

Cheater Call of Duty Modern Warfare 3Call of Duty Modern Warfare 3 Season 1 berjalan cukup lancar dengan event terbatas “CODMAS” dengan hadirkan mode dan hadiah berteman liburan Natal.

Sayangnya dibalik event yang berlimpah hadiah itu, tidak semua pemain merasakan kebahagiaan yang maksimal. Itu karena banyak Cheater COD Modern Warfare 3. Beberapa pemain bahkan mengungkapkan kekesalan mereka lewat media sosial.

Cheater COD Modern Warfare 3 Semakin Banyak, Player Protes

Ada apa ini?

Salah satu pemain yang geram dengan cheater adalah pengguna Reddit bernama Youngstown_Mafia yang merespon tweet Call of Duty Updates dengan mengatakan bahwa cheating di Modern Warfare 3 jadi makin “tak terkendali” dan merusak permainan.

Tweet tersebut berupa penjelasan Sudah ada lebih dari 23 ribu akun yang dibanned sejak 12 November kemarin, namun cheating masih jadi masalah besar di game FPS tersebut.

Sampai saat ini, pemain masih sering melakukan kelakuan cheater yang menggunakan aimbot atau tool lainnya untuk mendapatkan keuntungan yang tidak adil. Selain itu, pemain juga tidak senang dengan sistem pelaporan di Modern Warfare 3 karena pemain dengan skill yang tidak melakukan cheating seringkali dilaporkan dan dibanned.

Banyak Player COD MW3 yang protes

Sledgehammer Games Perlu Tingkatkan Upaya Anti-Cheat Mereka

Developer perlu meningkatkan anti-cheat mereka dalam game

Sangat jelas jika cheating akan terus menjadi topik panas di kalangan komunitas pemain, terlebih dengan banyak pemain yang antusias dengan langkah Sledgehammer Games untuk meningkatkan bagian multiplayer game tersebut di pembaruan atau musim yang akan datang.

Sledgehammer Games perlu meningkatkan upaya anti-cheat mereka dan apabila itu berhasil dan jumlah cheater jadi semakin berkurang, jelas akan ada lebih banyak pemain yang terdorong untuk terus mendukung Modern Warfare 3 dalam jangka panjang.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Call of Duty atau artikel lainnya dari Arif Gunawan. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version