Tertangkap! Cheater Genshin Impact Ini Diberi Hukuman Berat Berupa Kurungan Penjara!

Cheater Genshin Impact Ini Diberi Hukuman Berat Berupa Kurungan Penjara

Cheater Genshin Impact Ini Diberi Hukuman Berat Berupa Kurungan Penjara

Cheat bukan lagi hal rahasia yang ada di komunitas gaming. Sejak dirilisnya Genshin Impact pada September 2020, banyak pemain yang mencoba mencari ‘jalan pintas’ dengan menggunakan berbagai macam cheats. Cheat ini dapat memberikan berbagai macam keuntungan bahkan memberikan seluruh item yang dirasa tidak mungkin di game.

Namun, tampaknya cheater Genshin Impact selalu dapat meloloskan diri meskipun komunitas game ini miliki banyak pemain aktif. Alasan utamanya boleh jadi karena fakta bahwa game ini lebih berfokus pada single-player daripada game online pada umumnya.

Cheater Genshin Impact Ini Dihukum 4 Tahun Penjara!

Nahida, yang dikatakan sebagai Dendro Archon

Menurut website finance populer di China bernama finance.sina, tiga orang cheater Genshin Impact yang tertangkap pada 2021 lalu karena menjual cheat Genshin Impact akhirnya diberi hukuman selama 4 tahun penjara!

Berdasarkan beberapa laporan, ini kali pertama cheater Genshin Impact dihukum berupa kurungan penjara. Pembuat cheat Genshin Impact ini dilaporkan telah menjual 40 ribu access key untuk software mereka sehingga menjadi pendapatan ilegal sebanyak $300.000 (Rp. 4.483.800.000).

Hukuman Penjara untuk Penjual Kode Cheat Genshin Impact

Tetua atau kepala dari tindakan ini diberi hukuman 4 tahun penjara dan denda 50k. Kaki tangan utamanya dihukum selama 3 tahun 10 bulan penjara dan denda 50k. Dan kaki tangan kecilnya dihukum 1 tahun 6 bulan penjara dengan dengan 10k. Kalian bisa cek thread lengkapnya di sini.

Hal ini sudah pasti menjadi pengingat bahwa HoYoverse sangat menentang cheater Genshin Impact. Sebagian besar orang di komunitas ini sangat terkejut dan takjub pada tindakan yang dilakukan developer dalam memberikan hukuman terhadap pengguna cheat.

Adapun penggemar juga menyampaikan bahwa mendapatkan Primogems menggunakan cheat Genshin Impact juga bukan tindakan terpuji, seperti mencuri dari HoYoverse. Terlebih lagi cheat tersebut telah tersebar ke 40ribu lebih pemain.

Meskipun sebenarnya HoYoverse juga menentang kehadiran leaker, namun aman dikatakan bahwa bocoran-bocoran tersebut miliki efek yang baik pula. Bocoran atau leak Genshin Impact ada untuk menambah antusias terhadap karakter baru sehingga mereka menjadi lebih populer saat diumumkan secara resmi.

Teaser Sumeru Genshin Impact Konfirmasi Kehadiran 5 Karakter Baru yang Akan Hadir di Patch 3

Niilou yang Bakal Hadir di Genshin Impact Patch 3

Setelah umumkan tiga karakter yang akan hadir sebagai pengantar Genshin Impact 3.0, HoYoverse juga secara langsung beri konfirmasi kehadiran 5 karakter lainnya yang akan muncul perlahan seiring berjalannya kisah petualangan Traveler di Teyvat.

Sebagai bangsa kebijaksanaan, tentu ada banyak pelajar yang lahir di tempat ini. Nantinya kamu dapat bertemu dengan Al-Haitham di pelabuhan Ormos. Ia merupakan pelajar dari Haravatat di Akademiya.

Selain itu, ada juga Dehya, merupakan penduduk padang gurun sekaligus prajurit bayaran Eremite. Dan tak lupa penari cantik kita, Nilou, yang mengejar mimpinya dalam bidang seni dan tari di tengah warga Sumeru yang menjunjung tinggi logika dan kebijaksanaan.

Seiring perjalanan, Traveler akan dipertemukan dengan Nahida serta Cyno yang sudah lama dinanti – nanti kehadirannya oleh pemain di komunitas Genshin Impact.

Bagaimana pendapat kalian mengenai Cheater Genshin Impact ini, brott? Apakah hukuman yang diberikan kepada mereka sudah pantas atau justru berlebihan? Tuliskan pendapat kalian, ya!


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Genshin Impact atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version