Cheater PUBG dari China Ini Bantai Semua Musuhnya Tanpa Kelilingi Map

PUBGcheat
Cheat PUBG semakin parah.

Memang sudah bukan pemandangan yang jarang lagi apabila cheater muncul di game multiplayer. Pengguna cheat biasanya paling sering muncul di game shooter, tak terkecuali game populer PlayerUnknown’s Battlegrounds atau PUBG. Ironisnya, kebanyakan dari mereka muncul dari negara dengan populasi terbesar di dunia, mana lagi kalau bukan China atau Tiongkok.

Dilansir dari blogger Jepang Hachimakikou, temannya yang bernama “Seiza” (@07_EIRA) yang bertamasya ke China mengaku menemukan banyak sekali program cheat atau hack di tiap komputer warnet yang ia jumpai. Dari situ ia mengetahui bahwa cheat PUBG khususnya aimbot, kini semakin parah di China. Hal ini terbukti dengan replay mode yang ia tunjukkan melalui twitternya, dimana cheater mampu membantai semua musuhnya dengan menembakkan senjatanya ke udara. Berbeda dari cheat aimbot yang biasanya, ia tidak perlu mengelilingi map dan tetap berdiri di posisinya tersebut.

Kejadian di atas tentunya akan buat pekerjaan rumah PUBG Corp dan Tencent yang segera merilis PUBG di China bertambah untuk membasmi pemain curang yang ada di gamenya. Akan sangat menarik apabila kita melihat langkah apa yang akan mereka lakukan selanjutnya.

Exit mobile version