Chess Rush Umumkan Penutupan Game Setelah Hampir 3 Tahun Beroperasi!

Chess Rush Tutup

Chess Rush, game Auto Battler dari publisher Tencent baru saja mengumumkan penutupan game mereka melalui pengumuman in-game. Game ini telah beroperasi sejak 4 Juli 2019 dan telah berjalan selama 2,5 tahun.

Pengumuman ini membuat banyak pemain kaget. Hal ini dilihat melalui komentar para pemain di sebuah post Group Facebook Chess Rush Official Indonesia. Banyak pemain yang menyayangkan pengumuman ini karena terkesan mendadak.

Chess Rush Umumkan Penutupan Game Setelah Hampir 3 Tahun Beroperasi! 4

Pengumuman tersebut berisikan informasi tentang penghentian operasi Chess Rush pada tanggal 7 April 2022, tepatnya pada jam 9 pagi Waktu Indonesia Barat. Pemain masih dapat memainkan Chess Rush sebelum tanggal penghentian tersebut.

Pemain tidak akan dapat mengunduh, mendaftar, dan melakukan top-up setelah tanggal 5 Januari 2022. Dan untuk para pemain yang telah melakukan top-up pada game tersebut sebelum tanggal 5 Januari, maka akan ada kompensasi kode hadiah untuk game Alchemy Stars pada inbox akun Chess Rush mereka.

Chess Rush Umumkan Penutupan Game Setelah Hampir 3 Tahun Beroperasi! 5

Kompensasi itu akan diberikan kepada pemain dalam beberapa tipe. Untuk pemain yang memiliki kupon kurang dari 600 kupon maka pemain akan mendapatkan kompensasi senilai 10 US Dollar yang berisikan Avatar Allura, 50.000 Nightium, dan 10 General Jasper II untuk game Alchemy Stars.

Sementara itu jika pemain memiliki lebih dari 600 Kupon, maka akan mendapatkan Kompensasi senilai 50 US Dollar yang berisikan 1 Furnitur Big Beanbag, 1 Masque of the Dunes, Avatar Desert Revy, dan 150 Heartstone.

Chess Rush Umumkan Penutupan Game Setelah Hampir 3 Tahun Beroperasi! 6

Diakhir pengumumannya, pihak Chess Rush mengucapkan terima kasih atas cinta dan dukungan para pemain yang tetap setia hingga game ini tutup usia. Mereka juga mengucakpan permintaan maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi ini.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Game Android atau artikel lainnya dari Javier Ferdano. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version