Chief Creative Director Fortnite Pamit dari Epic Games

Chief Creative Director Fortnite Undur Diri

Chief Creative Director Fortnite Pamit Fortnite merupakan salah satu game dengan konsep Battle Royale yang cukup populer di kalangan gamer kekinian. Dirilis tahun 2017, game ini terus berkembang dengan kolaborasi – kolaborasi unik dan epik untuk para penggemarnya.

Dan baru – baru ini, komunitasnya dikejutkan dengan kabar Chief Creative Director game populer ini, Donald Mustard konfirmasi undur diri dari Epic Games. Benarkah itu?

Donald Mustard, Chief Creative Director Fortnite Pamit dari Epic

Donald izin pamit dari Epic

Berdasarkan pengumuman yang ia bagikan melalui X/Twitter, sang Chief Creative Director yaitu Donald Mustard menyatakan bahwa dia akan mengundurkan diri dari Epic Games di bulan ini.

Mustard selaku Chief Creative Officer diketahui telah menjadi bagian dari perusahaan platform game tersebut selama lebih dari 25 tahun, merupakan sosok utama dibalik pengembangan game berbasis Battle Royale tersebut.

Alasan ini ia ungkapkan kepada para penggemar karena Mustard ingin menghabiskan waktunya bersama keluarga.

Selain itu, ia juga menyebut betapa bangganya dia dengan pekerjaan yang dilakukan baik di Chair Entertainment maupun Epic dengan para staf berbakat yang pernah ada selama pengembangan game Battle Royale itu sejak rilis di tahun 2017.

Sejarah Karir di Epic Games

Donald Mustard

Selain game di atas, Daniel Mustard juga bantu mendirikan Chair Entertainment pada tahun 2005 dan menjabat sebagai Creative Director.

Game – game buatan Chair seperti Undertow, Shadow Complex, dan trilogi game Infinity Blade untuk mobile naik daun dan menjadi populer saat ia menjabat di sana. Tiga tahun setelahnya Chair akhirnya diakuisisi oleh Epic di tahun 2008, namun Mustard belum menjabat sebagai Chief Creative Director.

Hingga di tahun 2016, ia resmi menjabat sebagai Chief Creative Director, dan waktunya didedikasikan untuk kembangkan Fortnite meski sempat mengawasi perilisan game VR shooter Robo Recall dan Battle Breakers milik Chair Entertainment.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version