Chinatown Detective Agency, Game Cyberpunk Asal Singapura Akan Hadir di Xbox Game Pass

Chinatown Xbox

Xbox adalah platform yang kini fenomenal akan game pass-nya, di mana kalian bisa memainkan game apapun dengan cara berlangganan Xbox Game Pass, salah satunya adalah Chinatown Detective Agency. Game satu ini merupakan game kickstarter yang sukses pada tahun 2020 lalu, di mana kalian akan berperan sebagai Amira Darma, seorang detektif yang berusaha memecahkan sebuah kasus misterius.

Kali ini, General Interactive Co., developer dari Chinatown Detective Agency mengatakan bahwa game ini akan hadir dalam Xbox Game Pass, dan tentunya hal ini menarik banyak perhatian kalangan gamer akan game ini.

Hadirnya Chinatown Detective Agency dalam Xbox Game Pass

Sebelum Cyberpunk 2077 hadir dalam list game terkini, Chinatown Detective Agency sudah duluan mengambil latar aesthetic ala Cyberpunk. Game ini berbasis point-and-click adventure, di mana mengambil tempat di Singapura yang telah menjadi kota futuristik pada tahun 2037. Game ini terinspirasi dari Carmen San Diego, juga beberapanya mengambil referensi dari Blade Runner dan Another World.

Pada tahun 2021 lalu, game ini sendiri telah merilis demo tiga prologue yang mengarahkan kita pada Private Investigator Amira Darma di Steam. Dalam game ini akan berisi berbagai macam teori konspirasi global, dan kalian akan diarahkan dalam real-world research dan melakukan investigasi untuk menguak sebuah misteri. Chinatown Detective Agency juga membebaskan kita me-manage agency dan melakukan eksplorasi ala neon pixel art yang memanjakan mata.

Hingga artikel ini ditulis, game Chinatown Detectitve Agency ini masih dalam tahap pengembangan. Game ini awalnya muncul dalam ID@Xbox showcase, acara yang menampilkan beberapa game indie yang akan muncul ke lini masa.

Apabila kalian penasaran lebih dalam pada Chinatown Detective Agency, kalian bisa cek video dari voice actor Amira Darma, Leonie Koh di bawah ini:

Bagaimana? Kamu tertarik dengan game pixel ala Cyberpunk ini, brott? Chinatown Detective Agency nantinya akan dirilis pada tanggal 7 April 2022 melalui platform Xbox Series & Xbox One melalui game pass, Switch, dan PC via Steam.

(Source: IGN)


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version