14 Chipset Mediatek Helio Tertinggi di Tahun 2024, Dijamin Terbaik di Kelasnya!

Chipset Mediatek Helio Terbaik

Chipset Mediatek Helio Terbaik – Banyaknya smartphone dengan harga murah meriah tentunya merupakan kabar gembira. Bagaimana tidak, dengan dana seadanya, kita sudah dapat memiliki smartphone untuk temani bermacam aktivitas.

Mulai dari sekadar mengerjakan tugas, sampai bermain game, nyatanya masih dapat dilakukan chipset yang menurut kebanyakan orang sudah mulai ketinggalan zaman ini. Belum ditambah harganya yang tentunya lebih terjangkau, membuat kebanyakan orang yang inginkan smartphone tak memedulikan bisa jalankan game atau tidak.

Lini Mediatek Helio konon dibuat untuk mereka yang inginkan smartphone dengan kemampuan memadai tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam, jadikan chipset ini salah satu faktor menarik untuk dilirik.

Melalui artikel kali ini, kami telah merangkum 14 chipset Mediatek Helio tertinggi di tahun 2024 yang dapat kalian jadikan referensi.

Disclaimer: Semua data yang kami tulis ini berdasarkan data yang kami kumpulkan dari satu situs yang sama, yakni Kimovil, dengan penyesuaian performa chipset pada smartphone yang memang tersedia di Indonesia demi akurasi data.

Daftar Chipset Mediatek Helio Terbaik di Tahun 2024

Chipset Mediatek Helio Terbaik

Inilah dia deretan chipset Mediatek Helio terbaik di tahun 2024 versi Gamebrott:

1. Mediatek Helio G99

Helio G99

Chipset Mediatek Helio satu ini bisa dikatakan merupakan ‘raja’ di lini Helio. Bagaimana tidak, dengan skor Antutu di kisaran 400 ribuan, tentunya membuat pengalaman gunakan smartphone amat mulus.

2. Mediatek Helio G96

Helio G96

Helio G96 bisa dikatakan merupakan versi yang lebih murah dari kakaknya G99. Untuk skor Antutu-nya pun tak terpaut jauh karena kisaran skornya masih ada di 400 ribuan.

3. Mediatek Helio G95

Helio G95

Lanjut ke chipset Mediatek Helio yang lebih murah, chipset seri 90 dari Mediatek ini mengejutkannya masih menawarkan skor Antutu yang tak jauh berbeda dari kakaknya G96, namun dengan harga sedikit lebih affordable.

4. Mediatek Helio G91

Helio G91

Di urutan keempat, rekomendasi chipset Mediatek Helio berikutnya adalah G91. Nah, di sini perbedaan skor Antutu sudah cukup terasa, namun dengan skor di 300 ribuan, pengalaman gunakan smartphone masih terbilang mulus.

5. Mediatek Helio G90

Helio G90

Lompat ke urutan berikutnya, chipset Mediatek Helio G90 yang skor Antutu-nya sudah di bawah kisaran 300 ribuan ini ternyata masih cukup populer karena harganya menarik loh, brott.

6. Mediatek Helio G88

Helio G88

Bisa dibilang G88 merupakan versi G90 yang lebih terjangkau. Dengan perbedaan spesifikasi yang tak terlalu kentara, namun harganya yang lebih murah memiliki peranan penting di sini, jadikannya chipset yang tak boleh diremehkan.

7. Mediatek Helio G85

Helio G85

Layaknya kakaknya G88, chipset G85 dari Mediatek ini masih merupakan chipset yang potensial mengingat skor Antutu-nya hanya terpaut sedikit dari kakaknya.

8. Mediatek Helio G80

Helio G80

Beralih ke chipset yang lebih terjangkau, makan kita akan temukan Helio G80. Nah, chipset ini menurut kami sudah lumayan menyasar entry-level, mengingat skor Antutu-nya hanya di kisaran 200 ribu saja.

9. Mediatek Helio G70

Helio G70

Lompat ke Helio G70, chipset Helio dari Mediatek ini merupakan versi yang lebih murah dari G80. Hal tersebut dapat kalian lihat pada skor Antutu-nya yang sama sekali tak terpaut jauh.

10. Mediatek Helio G36

Helio G36

Di urutan ke 10, Helio G36 mengisi posisi chipset Mediatek dengan skor Antutu kurang lebih di kisaran 150 ribuan saja. Ditandem GPU PowerVR, jelas target chipset ini merupakan orang yang lebih membutuhkan komunikasi ketimbang hiburan.

11. Mediatek Helio G35

Helio G35

Lanjut ke chipset Mediatek Helio yang lebih terjangkau, G35 merupakan salah satu chipset yang boleh dikatakan lumayan digemari mereka yang hanya membutuhkan smartphone sebagai alat komunikasi saja.

12. Mediatek Helio G25

Helio G25

Kalian ingin mencari smartphone dengan chipset entry-level dengan harga terjangkau? Mungkin kalian dapat mempertimbangkan chipset G25 karena skor Antutu-nya yang hanya di kisaran 100 ribuan lebih cocok untuk komunikasi saja.

13. Mediatek Helio A25

Helio A25

Ingin chipset entry-level dengan harga yang tak kalah murahnya? Nah, A25 merupakan salah satu alternatif menarik yang dapat kalian pertimbangkan. Menariknya, skor Antutu-nya tak terpaut jauh dari kakanya, G25.

14. Mediatek Helio A20

Helio A20

Rekomendasi terakhir chipset Mediatek Helio di tahun 2024 yang dapat kami berikan adalah Helio A20. Kalau boleh jujur, chipset ini sangat diperuntukkan untuk mereka yang memang murni ingin gunakan fitur telepon saja tanpa aplikasi tambahan.

Itulah dia deretan chipset Mediatek Helio tertinggi di tahun 2024 yang pastinya dapat menambah referensi kalian sebelum membeli sebuah smartphone. Jadi, dengan list ini diharapkan kalian akan dapat mendapat gambaran besar dari smartphone yang akan kalian beli nantinya.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Tech atau artikel lainnya dari Bima. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version