Chipset Terbaru Qualcomm Mampu Hasilkan 240 FPS, Gamer Auto Suka!

Chipset Terbaru Qualcomm Snapdragon 8 Gen 3

Chipset Snapdragon 8 Gen 3 – Kembali kami mendapati kejutan dari Qualcomm. Kali ini, chipset terbaru Qualcomm terbukti mampu menghasilkan 240 FPS di game, yang tentunya akan meningkatkan pengalaman gamer saat bermain game kompetitif. Yakin beneran bisa?

Chipset Terbaru Qualcomm Ini Mampu Hasilkan 240 FPS di Game

Bakal dikhususkan untuk temani aktivitas gamer

Raksasa Qualcomm tampaknya tengah semangat untuk menghadirkan bermacam inovasi, khususnya untuk gamer di tahun ini. Setelah sebelumnya Qualcomm Snapdragon X Elite bahkan mampu kalahkan prosesor desktop, kini chipset terbaru Qualcomm khusus mobile ini mampu menyajikan 240 FPS di game.

Melansir informasi dari MSPowerUser, chipset terbaru dari Qualcomm akan mengejar untuk gaming. Selain itu, chipset tersebut menjanjikan performa CPU yang 30% lebih kencang, di mana untuk GPU terbarunya lebih cepat sekitar 25% dari generasi terdahulu.

Tidak hanya itu, chipset Qualcomm Snapdragon 8 Gen 3 menjanjikan kemampuan untuk menghasilkan 240 FPS di dalam game, termasuk peningkatan pada kemampuan ray tracing yang makin diincar oleh para gamer belakangan ini.

Qualcomm Snapdragon 8 Gen 3 2023

Selain itu, chipset tersebut juga akan dibekali dengan kemampuan kecerdasan buatan yang tentunya semakin diminati guna menunjang produktivitas para pengguna di luar bermain game.

Besar kemungkinan produksi chipset ini dikarenakan chipset A17 Pro dari Apple sudah mampu memainkan game AAA di smartphone – meski kemampuannya masih amat sangat terbatas, namun dirasa menjanjikan oleh Qualcomm sendiri.

Namun, Qualcomm tampaknya lebih memilih untuk adu mekanik dengan Google Tensor mengingat chipset ini dibekali kemampuan kecerdasan buatan yang tentunya akan menunjang keseharian penggunanya.

Qualcomm Snapdragon 8 Gen 3 Belum Memiliki Tanggal Peluncuran Pasti

Belum memiliki tanggal peluncuran yang pasti

Chipset Qualcomm Snapdragon 8 Gen 3 tersebut belum bisa dipastikan tanggal peluncurannya. Walau bila berdasarkan temuan IGN akan meluncur berbarengan dengan Samsung Galaxy S24 Series, namun hal tersebut masih belum bisa dipastikan kebenarannya.

Alhasil, kita harus menunggu informasi lebih lanjut mengenai hal tersebut, karena bisa saja chipset ini justru akan meluncur pada smartphone lain dan tidak terbatas hanya pada Samsung saja.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Tech atau artikel lainnya dari Bima. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version