Chivalry: Medieval Warfare Dapat Diambil Gratis Hingga Tengah Malam Nanti

1447950504 7695 card 1

Untuk merayakan game baru mereka Mirage: Arcane Warfare yang kini dapatkan tanggal rilis, Torn Banner gratiskan game lama mereka Chivalry: Medieval Warfare di Steam untuk satu hari. Tidak, ini bukan sekedar “free-trial” semata, tetapi game akan selamanya berada di library pemain sekalinya kamu mengklik tombol “Install game” yang ada pada halaman Steam game tersebut.

Syarat yang perlu kamu lakukan hanyalah menambahkan game tersebut ke library akunmu sebelum 28 Maret jam 10 AM Pacific Time atau tengah malam hari ini. Jadi bagi kalian yang sedang membaca artikel ini sekarang lebih baik mengunjungi halaman Steam game tersebut sekarang juga sebelum ketinggalan.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Chivalry: Medieval Warfare merupakan game multiplayer dengan kamera First-person dimana kamu bermain gunakkan senjata melee seperti pedang, kapak perang dan mace atau senjata range berupa panah sepanjang pertempuran. Dalam satu pertempuran bisa menampung hingga 32 pemain, jadi bayangkan sendiri akan seberapa chaotic game ini dengan 32 orang saling ayungkan pedang dan tembakkan panah mereka.

Sayangnya yang digratiskan ini tidak termasuk dengan expansion Deadliest Warrior. Tapi hey, sudah syukur mereka mau kasih game multiplayer yang bagus secara cuma-cuma ketimbang tidak sama sekali.

Exit mobile version